Keramahan Nyiur Resort Hotel Pangandaran - jejakusaja -->

Keramahan Nyiur Resort Hotel Pangandaran

Nyiur Resort Hotel Front
Foto : www.pegi-pegi.com
Nyiur Resort Hotel - Halo sahabat semua, kali ini saya akan mereview salah satu hotel Bintang 3 di tempat Wisata Pantai Pangandaran yaitu Nyiur Resort Hotel yang berada di wilayah barat pantai pangandaran. Lokasi untuk Nyiur Resort Hotel ini sangatlah mudah untuk dicapai, sahabat semua bisa menggunakan berbagai jenis moda untuk bisa dateng ke lokasi Nyiur Resort Hotel tepatnya beralamat di Jl. Bulak Laut No.49, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat 46396, detailnya sahabat semua bisa lihat di View on Google Map.


Fasilitas apa aja yang ada di hotel ini, emang beneran bagus, harganya gimana, banyak aturan engga sih hotelnya secara kita liburan butuh kebebasan, letak lautnya jauh ga ?
Pertanyaan yang sama ketika saya bersama keluarga check in kesana, sekalian coba penasaran dengan beberapa review sahabat google dan ternyata Nyiur Resort Hotel itu... Hmmmmm!!!!

Secara keseluruhan hotel ini menawarkan banyak hal biasa/ standart yang ditawarkan oleh hotel-hotel pada umumnya mulai dari wifi, breakfast, swimmingpool, bahkan penjemputan akomodasi, dll, yang saya suka pelayanan dari hotel ini sangat ramah teringat "tamu adalah raja" this placed served that. Pandangan pertama Hotel ini terlihat asri, tenang, sederhana dan ethnic dari dekorasi interior.

Jumlah kamar yang saya lihat sepertinya cukup banyak mungkin sekitar >150 unit kamar dengan berbagai type (standart, deluxe, superior), checkin pukul 12:00 checkout pukul 14:00, untuk harga tentu bervariatif tergantung dengan type kamar yang dipesan, saya sendiri waktu itu bersama keluarga kecil saya (4 orang termasuk anak 2) hanya memesan kamar yang standar dan saya bilang sih cukup layak dan bagus sekali (kamar luas, dinding tembok tebal cukup mengurangi/ kedap suara, keramik, desain interior sederhana). Untuk harga sendiri saya booking dapat penawaran dari salah satu aplikasi travelling (sahabat bisa cari di google) pastinya sekitar Rp, 527.000/day (include ppn + high season) murahkan. Lokasi parkir yang dimiliki cukup luas lahan dimiliki sendiri walau bukan pas didepan Hotel sendiri parkirnya, tapi jangan khawatir kendaraan sahabat aman ko coz ada yang jaga satpamnya bahkan saat pulang kendaraan sahabat jadi kinclong lagi (terserah sahabat mau kasih tips atau engga).

Review terkait Hotel dibeberapa tempat lainnya...

Kebersihan mulai dari depan sampai belakang cukup terawat dan terjaga (ukuran hotel wisata), apalagi kamarnya bersih, wangi, nyaman fasilitas lengkap (kulkas, TV All Chanel, AC, wifi, waterheater, handuk, perlengkapan mandi) wahhh pokonya bikin mager sahabat. Salah satu fasilitas yang tidak boleh dilewatkan tentu saja kolam renangnya, kolamnya ukuran hotel bintang 3 saya bilang sih kecil, namun airnya yang jernih, bersih, dan dingin, lokasinya yang enak dan nyaman membuat saya dan keluarga senang sekali. Jujur liburan anak dimanapun selalu yang terpenting adalah kolam renangnya bukan yang lain sekalipun tujuan utama padahal lautnya.

Memang sayang sekali lokasi hotelnya tidak didepan Pantai Pangandaran, untuk lautnya pantai barat sendiri jarak sekitar ±50 meter dari lokasi hotel dengan berjalan kaki cukup dekat sekali langsung ke lokasi swimming area dan belanja.

Untuk makanan dari mulai Breakfast (pagi) sampai coffebreak (sore) semuanya ada dan rasa standar, hanya saja menurut saya variasi makanan dan minuman yang kurang dan rasa makanan biasa saja tidak terlalu istimewa standar saja, tapi cukuplah yang terpenting bersih dan anak senang. Untuk breakfast sahabat hanya diberi 2 kupon saja, jadi anak kena charge Rp.50.000/ orang (klo mau irit seperti saya bawa aja piringnya penuh dan kasih deh anak makan heheeeeeee ga bakalan kena charges cuma kena malu doang...).

Pelayanan yang ramah, sopan dan senyum dari seluruh karyawan Nyiur Resort Hotel pantas diacungi jempol dari mulai checkin sampai checkout hotel tidak ada pengalaman yang mengecewakan saya dan keluarga. 

Terima kasih Nyiur Resort Hotel

Berikut foto dan penampakan bersama keluarga tercinta :

Lobby Nyiur Resort Hotel

Lobby Nyiur Resort Hotel2

Resto Nyiur Resort Hotel

Pool Nyiur Resort Hotel

Pool Nyiur Resort Hotel2


#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides
#LocalGuidesIndonesia #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia
logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Hotel

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.