Ekowisata Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang - jejakusaja -->

Ekowisata Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

taman dusun bambu
Dusun Bambu - Tempat wisata yang kid zaman now bilang cukup kekinian, rasanya belum lengkap dan tidak sah kalo sahabat semua belum pernah berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di daerah kaki gunung Burangrang Cisarua Lembang Bandung Barat ini, namanya sangat dikenal karena wisata ini menawarkan banyak hal yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga, yang kalo saya bilang Amazing its very recommended...

Benar Dusun Bambu Family Leisure Park adalah kawasan ekowisata terintegrasi yang menawarkan berbagai kepuasan wisata sahabat semua, betapa tidak keindahan alamnya, kulinernya, keunikannya memberikan kenangan tersendiri bagi sahabat semua. Mungkin weekend ini anda memiliki rencana untuk berkunjung kesana.

Review terkait Wisata Alam dibeberapa tempat lainnya...

Lokasi :
Dusun Bambu terletak di kaki gunung Burangrang Cisarua Lembang, untuk alamatnya Jl. Kolonel Masturi KM 11 Kertawangi Cisarua Bandung Barat, lokasinya cukup jauh dari Pusat Kota Bandung sekitar 75-120 menit perjalanan tergantung kondisi jalan pada saat itu, mengingat jalur ini pada waktu tertentu cukup ramai dan cenderung padat sehingga perlu ekstra sabar. Untuk menjangkau tempat ini sahabat bisa menggunakan akses lewat Dago Giri Bandung, Lembang atau Cimahi.

Tidak perlu khawatir untuk menjangkau tempat ini cukup mudah bagi anda yang sekalipun belum pernah karena warga lokal dan papan reklame/ penunjuk arah/ aplikasi mobile rute cukup informatif dan membantu sahabat menemukan tempat ini (saya menggunakan google map saat itu).



" Alangkah baiknya untuk menghindari kemacetan sahabat bisa berangkat lebih pagi atau diluar weekend keuntungan lainnya pada saat mengambil gambar/ foto untuk sosmed bisa lebih bagus dan maksimal tidak terganggu backlight cahaya matahari atau penuh sesak pengunjung lainnya   "
Jam Operasional : 08.00 - 21.00

Website : www.dusunbambu.com

Fasilitas :
  • Penginapan/ Villa, tak perlu lagi sahabat mencari tempat menginap karena di Dusun Bambu sudah disediakan penginapan camping ground/ villa, namun memang harga yang ditawarkan sangat mahal kisaran (1.5jt-3.5jt/ malam) tetapi dijamin tidak akan kecewa.
  • Cafe And Resto, sudah pasti tempat ini akan menjadi tempat sahabat berkumpul bersama orang-orang yang tersayang karena tidak hanya menyajikan makanan yang enak dan lezat tempat yang ditawarkan pun dijamin menggugah selera makan dan bersantap santai atau sekedar ngopi cantik bersama sahabat terdekat.
  • Mushola
  • Rest Area
  • Taman Bermain Anak
  • Wahana bermain lainnya.
Tiket : Rp. 25.000
tiket dusun bambu
  • tiket ini berlaku untuk masuk kawasan Dusun Bambu saja (termasuk penukaran 1 botol air mineral pada saat pulang dan kendaraan khusus mengantar anda dari pintu masuk ke kawasan/ wahana Dusun Bambu), untuk wahana lainnya yang ada seperti menggunakan perahu, scooter, taman bermain anak menggunakan tiket terusan berkisar Rp. 20.000 s/d 50.000 perorang/ perwahana.
  • tiket Parkir Rp.10.000/ kendaraan untuk lokasi parkir sendiri cukup luas aman dan nyaman.

Peta wilayah Dusun Bambu Family Leisure Park

peta dusun bambu
foto : www.dusunbambu.com
" Anda tidak diperkenankan membawa makanan/ minuman dari luar "
Beberapa penampakan diarea heheheee...

dusun bambu 2

dusun bambu 3

dusun bambu 4

dusun bambu 5

dusun bambu 6




Demikian sahabat review saya kali ini mengenai tempat Ekowisata Dusun Bambu Family Leisure Park, semoga bermanfaat... dan tunggu review saya tempat-tempat menarik lainnya.

#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides
#LocalGuidesIndonesia#PesonaIndonesia#WonderfulIndonesia

logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Wisata ,Wisata Alam

1 comment:

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.