One Eighty Coffe And Music Cafe Bandung, Unik dan Menarik - jejakusaja -->

One Eighty Coffe And Music Cafe Bandung, Unik dan Menarik

One Eighty Coffe And Music Bandung
One Eighty Coffe And Music Cafe - Cafe dan Resto menjadi salah satu Bisnis plan yang sangat menarik saya rasa hampir disetiap kota bahkan dunia bisnis ini sangat menjamur tidak tua bahkan muda. Begitu banyaknya tempat yang menarik dan persaingan, tentu saja para pebisnis dibidang ini harus bisa memasang strategi yang jitu untuk menarik pelanggannya, baik melalui rasa, menu yang variatif, pelayanan yang cepat dan ramah, bahkan sampai tempat yang keren.
Hal ini terasa sekali ketika saya pertama kali berkunjung ke salah satu Cafe yang ada di Kota Bandung, yiatu One Eighty Coffee And Music Cafe.

Unik, mungkin menjadi satu kata yang pas untuk mendiskripsikan salah satu ciri khas dari One Eighty Coffee Music yang terletak di pusat kota Bandung ini tepat di Jalan.Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.  Lokasinya sangat mudah dijangkau mengingat lokasi cafe ini disalah satu bagian kota yang ramai baik perbelanjaan maupun cafe dan restoran.



Betapa tidak, uniknya Cafe ini pertama saya kali rasakan kita bisa makan sambil basah-basahan kaki, tepatnya kita makan diatas kolam kira-kira setinggi mata kaki airnya dingin banget (asli selesai masuk angin jadi pastikan kondisi badan fit kalo mau coba). Tempatnya enak untuk nongkrong bareng teman-teman/ sahabat/ pacar/ istri (seperti saya heheeee..). Lokasi parkir kecil, jadi agak susah nyari parkir jadi parkir agak jauh nyari dipinggiran jalan Ganesa atau ikut parkir di RS Santo Bromeus biar aman (daerahnya rawan curanmor).
Review terkait Cafe & Resto dibeberapa tempat lainnya...

Untuk menu makanan dan minuman cukup variatif banyak kekinian cenderung western (lidah original seperti saya mungkin kurang cocok), namun saya mencoba pizzanya lumayan enak dibanding pizza tetangga sebelah, sayangnya agak sedikit lama menungu menu datang (mungkin karena sedang penuh kali yahh jadi sabar aja sambil selfie/ wefie).

Harga yang dibandrol oleh one eighty coffee ini untuk makanan dan minuman range 25 ribu, pelayanan ramah dan cepat tanggap yang bikin aneh kadang waiting list mungkin karena pengen coba kolamnya kali yahhh... hahahaaaaa :), jadi kalo sahabat mau kesana pastikan dulu bisa reserve by phone soalnya klo nunggu juga khawatir lama dan jadi membosankan akhirnya badmood.

Satu lagi yang menurut saya kurang, yaitu sayang gak ada Live Music biar bisa nambah suasana lebih asik lagi makan/ minum/ nongkrongnya.
Buat sahabat coba deh berkunjung kesana ga bakalan rugi, One Eighty Coffe And Music Cafe ini recommend banget (tapi inget badannya harus fit yahhh biar ga sakit...)

Parkiran One Eighty Coffe And Music Cafe


Kolam One Eighty Coffe And Music Cafe

Kolam One Eighty Coffe And Music Cafe2


Menu One Eighty Coffe And Music Cafe


#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides
#LocalGuidesIndonesia#PesonaIndonesia#WonderfulIndonesia


Just The Pursuit Of Happyness,,,
logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Cafe & Resto

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.