Kenikmatan Menu Ikan Bakar Nelayan Makassar Di Bandung - jejakusaja -->

Kenikmatan Menu Ikan Bakar Nelayan Makassar Di Bandung


Menu Ikan Bakar Nelayan Makassar

Ikan Bakar Nelayan Makassar - Memang tidak dipungkiri hidangan menu seafood khususnya ikan bakar selalu menjadi menu andalan dan sangat menggugah rasa disamping terbukti secara ilmiah ikan laut memiliki kandungan yang memang sangat bermanfaat bagi tubuh kita semua, Kenikmatan semakin bertambah apabila disantap benar-benar dilokasi laut/ pantai secara langsung bersama keluarga tercinta atau teman-teman sahabat semua. Nah masalahnya, apa harus kelaut tiap hari ? 😅😅😅

Buat sahabat semua yang senang dengan hidangan atau menu ikan laut ini ga perlu khawatir dan ga usah datang kelaut tiap hari 😁, perlu sahabat semua coba untuk datang ke tempat yang satu ini. Namanya " Ikan Bakar Nelayan Makassar" ga usah ke Makassar juga 😁 ini di Bandung tempatnya, lokasinya mudah dicari dengan lokasi parkir cukup (terkadang kalau penuh parkir bisa dipinggiran jalan). 

Tempat Lokasi Dan Alamat Ikan Bakar Nelayan Makassar

Sahabat bisa dateng langsung ke Jl. Sunda No.89, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112. Tepatnya bisa cek langsung tkp (sahabat bisa pergunakan berbagai fasilitas penunjuk jalan seperti waze/ sygic/ dan lainnya). Saya pribadi percaya dengan Google Maps yang 100% akurat dan informatif.

Harganya gimana ?

Untuk masalah harga sebetulnya sesuatu hal yang relatif, saya pribadi bilang "murah" mengukur harganya dari rasa nikmatnya menu makanan yang disajikan. Namun perlu sahabat ketahui range harga kisaran Ikan (Ikan Kue, Baronang, Bawal, Kerapu, dan lainnya) Rp.65.000 rb s/d Rp.160.000, Cumi dan Udang Rp.50.000 s/d Rp.100.000 (tergantung ukuran), Kerang Rp.15.000 s/d Rp.25.000.

Terus pilihan menu dan rasanya ?

Ini yang selalu menjadi perbandingan saya ketika mencoba salah satu makanan berkenaan dengan harga. Menurut pribadi saya khususnya anak tercinta rasanya enak dan nikmat. Tersedia berbagai macam pilihan menu bumbu olahan dan bumbu bakar disini yang perlu sahabat semua coba. Recommend banget ikan bakar baronang/ kue dengan bumbu bakar rica-rica, pedasnya mantap dan ikan dagingnya yang lembut. Pokonya worthed banget sahabat coba ini tempat.

Menu Ikan Bakar Nelayan Makassar

Terakhir adalah suasana tempat dan pelayanan ?

Hmmm 😢 jujur pada bagian ini saya melihat banyak hal yang memang kurang sreg atau pas dengan tempat-tempat sejenis yang ada di Bandung seperti Captain Seafood, Parit 9 Seafood, HDL 293 Seafood. Suasana tempat cukup nyaman dan fasilitas lengkap (toilet, mushola, wastafel ada hanya kelengkapan dan perawatan penunjang kurang bagus) untuk sekedar makan sih oke, tempatnya dirasa kurang tema alias gak kekinian walaupun memang ada beberapa interior yang terpasang hanya tetap terasa kurang pas, lokasinya yang berdekatan dengan persimpangan kereta api sedikit mengurangi kenyamanan saat makan, dan yang paling fatal adalah ada beberapa karyawan yang tidak ramah. Mudah-mudahan selalu ada perbaikan kedepannya untuk Ikan Bakar Nelayan Restoran ini dan tetap menjaga kenikmatan rasanya.

Gimana sahabat masih mau berkunjung dan mencoba seafood ini, pastinya saya jamin gak bakalan nyesel.

Demikian sahabat review saya kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides#LocalGuidesIndonesia#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia


Just The Pursuit Of Happyness,,,
logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Cafe & Resto

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.