Delta Force Arena PVJ, Paintball Indoor Pertama Di Bandung - jejakusaja -->

Delta Force Arena PVJ, Paintball Indoor Pertama Di Bandung

Delta Force Arena Paintball PVJ Bandung
Delta Force Bandung – Paintball jenis permainan yang menggabungkan olah raga menembak dan rekreasi, umumnya dilakukan di arena terbuka (outdoor) mengadu strategi berperang, kecepatan, ketelitian dan konsentrasi menggunakan aneka jenis senjata api bak PUBG, Free Fire atau Delta Force dalam sebuah arena game online. Permainan ini boleh dikategorikan sebagai olah raga extreme dan belakangan permainan ini sudah digandrungi oleh kaum millennial dan menjadi salah satu aktivitas kekinian khususnya kaum pria. Paintball, dipercaya tidak hanya memacu adrenalin dan menjadi aktivitas yang menyenangkan, namun olah raga ini menyehatkan menjadi alternatif untuk menghilangkan stress dikala rutinitas sehari-hari, terlebih keseruan terasa lengkap jika dimainkan bersama teman-teman terdekat.

Pada umumnya permainan Paintball ini lebih sering dilakukan di arena ruang terbuka (outdoor), ironisnya saat ini cukup sulit menemukan ruang terbuka diperkotaan khususnya kota Bandung ditambah terkadang arena paintball yang ada jaraknya cukup jauh dari perkotaan, seperti halnya arena paintball Cikole Lembang.

Nah, berangkat dari beberapa alasan klasik tersebut, kini paintball bisa dinikmati di kota Bandung. Sebut saja, Delta Force Arena sebagai salah satu tempat yang menyediakan wahana arena bermain Paintball didalam ruangan (indoor) pertama yang berada didalam area terpadu milik Mall PVJ (Paris Van Java) Bandung ini, tidak hanya menyediakan arena menembak saja tapi lengkap dengan arena panahan.

Ikuti terus dan simak review saya kali ini menjajaki keseruan olah raga sekaligus wisata rekreasi paintball Bandung di Delta Force PVJ Bandung dengan arena Paintball indoor pertama di kota Bandung.


Delta Force Arena Paintball PVJ

Delta Force bisa menjadi pilihan arena bermain paintball di Bandung, arena paintball ini sudah ada sekitar bulan April 2018 yang berada di area terpadu Mall PVJ (Paris Van Java), Delta Force memiliki arena dengan ruangan indoor pertama di Bandung, untuk ukurannya sendiri tidak begitu besar, dekorasi ruangan di tata sedemikian rupa cukup kreatif dengan memanfaatkan beberapa drum dan ban mobil bekas sebagai property area ketangkangsannya, sensani cukup dirasa memuaskan para pecinta hobby menembak yang ingin menguji kecepatan dan ketepatan diarena ini, tanpa harus takut kehujanan dan kepanasan. Ditempat ini pula tidak hanya menembak dengan menggunakan replika senjata api namun sahabat bisa latihan memanah (archery)

Senjata Paintball Delta Force PVJ

Perlu sahabat tahu, berikut beberapa manfaat lain dari olahraga menembak ini :
  • Menembak ternyata dapat membantu memberi manfaat bagi fisik. Yakni Menambah kekuatan, stamina, koordinasi tangan dan mata juga melatih kemampuan motorik.
  • Sebenarnya, untuk menembak dengan menggunakan senjata tidak selamanya membutuhkan kekuatan, tangan dan lengan yang kokoh, untuk dapat menembak target. Namun juga harus menjaga agar tangan dan lengan tetap stabil.
  • Saat telah menentukan target, kalian harus menjaga mata Anda tetap pada target sembari memegang senjata. Posisi ini memerlukan banyak fokus dan konsentrasi.
  • Ternyata, latihan menembak juga dapat melatih kapabilitas mata bila mempunyai kekurangan pada penglihatan.
  • Olahraga menembak 90% adalah mengenai mental. Level konsentrasi Anda akan ditajamkan dan dikembangkan. Berbagai macam permasalahan yang membutuhkan penyelesaian logis akan Anda temui, begitu juga matematika dan pemikiran kreatif yang sangat dibutuhkan agar bisa sukses dalam menaklukan setiap level pada latihan menembak.
  • Memegang senjata dan menembakannya bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Kalian bisa merasakan adrenaline melunjak dan menyebakan lonjakan energi di aliran darah. Nah, meningkatkan level adrenalin di darah kalian dapat menghancurkan glikogen, yang dapat menjadi sumber energi di tubuh.

Paintball sebagai olah raga menembak, saat ini tidak semata diperuntukan untuk hanya orang dewasa saja, namun anak-anak pun sudah bisa mencoba olah raga jenis ini, ada beberapa manfaat menembak untuk anak diantaranya bisa melatih konsentrasi anak dan memotivasi anak untuk berkompetisi.

Delta Force Paintball Aman untuk anak

Apakah tidak berbahaya untuk anak-anak ?, saya pastikan permainan ini 100% aman dan menyenangkan untuk anak dengan rekomendasi usia >= 7 tahun, tidak perlu khawatir jenis unit senjata yang dipergunakan khusus untuk anak dengan armor yang terbuat dari busa yang berwarna-warni.

Lokasi, Alamat, Contact dan Rute

Bagi sahabat yang masih belum tahu lokasi Delta Force Arena Paintball dimana ?, berikut alamat Delta Force Arena Bandung, yang bisa langsung sahabat kunjungi :

Delta Force Arena Paintball PVJ beralamat di Councorse Level Jl. Sukajadi No.131-139 Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia.

Lokasi tepatnya saya pergunakan aplikasi Google Maps yang 100% akurat disini.

Lokasi Delta Force Arena berada dalam sebuah Mall yang terkenal di Bandung yaitu Paris Van Java Resort Lifestyle Place (PVJ). Lokasi jalan cukup strategis bisa dilalui oleh berbagai jenis kendaran pribadi dan angkot (angkutan kota), namun untuk hari dan jam tertentu lokasi ini dikenal memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, sakalipun belakangan sudah diterapkan rekayasa lalu lintas di wilayah ini namun tetap saja macet.

Jika sahabat membawa kendaraan pribadi, pergunakan aplikasi Google Map atau aplikasi sejenis lainnya (Waze/ Sygic) yang akan membantu menemukan lokasi atau rute terbaik dan tercepat untuk menuju Delta Force Arena Bandung. Namun jika menggunakan angkutan umum untuk memudahkan pergunakan aplikasi Moovit yang akan membantu menentukan rute kendaraan umum yang digunakan sesuai dengan titik lokasi terakhir sahabat menuju Delta Force Bandung.

Hubungi beberapa contact Delta Force PVJ Bandung dibawah, jika sahabat memiliki kritik, saran, pertanyaan atau bahkan sekedar ingin mendapatkan informasi terbaru melalui nomor telepon atau informasi digital resminya.

Contact Nomor/ Link
Phone / WhatsApp (+6222) 087737703989
Email-
Website-
Instagram@deltaforcearena
Facebook@deltaforcearena
Twitter-
Youtube-
Pertimbangkan menggunakan jasa transportasi online yang cukup mudah, murah dan praktis untuk menuju lokasi ini.

Waktu Operational

Pastikan sahabat berkunjung ke tempat ini sesuai dengan hari dan jam buka waktu operational Delta Force Arena PVJ Bandung. Berikut rincian waktu operational tersebut.

Hari Jam
Senin s/d Jumat (Weekday) 10.00 WIB - 22.00 WIB
Sabtu s/d Minggu (Weekend)10.00 WIB - 23.00 WIB
Long Weekend10.00 WIB - 23.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Sebelum memasuki area Delta Forces Arena Paintball Bandung yang merupakan area terpadu dari Mall Paris Van Java ini, sahabat tidak dikenakan biaya tiket masuk atau gratis. Namun, tiket masuk berlaku apabila sahabat menggunakan fasilitas atau permainan yang telah disediakan dihitung perorang dan harga tiket masuk berbeda sesuai dengan hari kunjungan dan permainan yang digunakan.

Daftar Harga Permainan Paintball

Berikut rincian harga terbaru 2019 tiket masuk dan daftar harga permainan paintball di Delta Force Arena PVJ Bandung.

Daftar Harga dan Tiket Masuk Terbaru Bermain Paintball di Delta Force Arena PVJ Bandung
Daftar Permainan dan Harga Terbaru 2019
Games Weekday Weekend/ Long Weekend
Archery War Rp.75.000 Rp.90.000
Fun Shooting Stage 1 Rp.25.000 Rp.25.000
Fun Shooting Stage 2 Rp.35.000 Rp.35.000
Fun Shooting Stage 3 Rp.45.000 Rp.45.000
Paket Fun Shooting Rp.80.000 Rp.80.000
Paintball Reguler Rp.85.000 Rp.100.000
Paintball Elite Rp.125.000 Rp.150.000
Sewa Arena Rp.35.000/ jam Rp.35.000/ jam
Tambah Peluru Rp.50.000 Rp.50.000
Tambah Magazine Rp.50.000 Rp.50.000
Note :
  • Harga tersebut diatas belum termasuk PPN 10%.
  • Dapatkan penawaran harga menarik melalui program-program discount yang sering dikeluarkan oleh pihak management Delta Force Arena.
  • Untuk memasuki area Mall PVJ Bandung, jika membawa kendaraan pribadi pastikan sahabat Wajib memiliki kartu E-Money Mandiri untuk bisa parkir diarea PVJ Mall dan jika tidak sahabat terpaksa harus mencari tempat parkir diluar area Mall PVJ.

Fasilitas Delta Force Arena

Untuk melengkapi sensasi bermain paintball, terdapat beberapa fasilitas yang bisa sahabat gunakan secara gratis selama berada dalam arena Delta Force.
  • Kamar Ganti
  • Vest
  • Google
  • Helm
  • Seragam
  • Ruang Tunggu
  • Unit Senjata lengkap dengan 35 Peluru
  • Instruktur

Pelayanan

  • Pelayanan ramah, komunikatif dan responsif cukup membantu setiap pengunjung.
  • Informasi digital yang dikelola secara profesional cukup memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru.

Metode Pembayaran

Dapatkan kemudahan dalam bertransaksi di Delta Force Arena PVJ Bandung dengan menerima pembayaran cash/ debit/ credit dengan berbagai jenis kartu bank penerbit tanpa biaya tambahan/ charges atau pergunakan transaksi ovo.

Peraturan

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, ada beberapa peraturan Delta Force yang wajib sahabat patuhi, antara lain :
  • Wajib membeli tiket masuk khusus untuk pengunjung yang mempergunakan fasilitas arena.
  • Wajib menggunakan perlengkapan safety seperti vest, kacamata, helm dan perlengkapan lainnya saat berada di dalam arena.
  • Wajib mendengarkan arahan instruktur sebelum aktivitas dimulai.
  • Dilarang merokok atau meludah sembarangan.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam arena.
  • Dilarang menodongkan unit senjata ke arah orang lain.
  • Dilarang melihat ujung unit senjata.
  • Jaga keselamatan dan barang bawaan.
  • Saling menghargai dan menghormati sesama pengunjung.

Review terkait wisata dibeberapa tempat lainnya yang wajib sahabat kunjungi!

Tips Trip

Berikut tips trip menuju Delta Force Arena Paintball di Mall PVJ Bandung :
  • Biasakan untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum sahabat berkunjung ke salah satu tempat/ destinasi wisata banyak sekali media yang bisa sahabat jadikan referensi, agar sahabat bisa mendapatkan informasi terbaru seperti harga tiket masuk, jam operasional, suasana dan fasilitas, serta reservasi tempat,dan lain-lain.
  • Pertimbangkan hari dan waktu untuk datang ketempat ini sepagi mungkin sesuai jadwal buka.
  • Persiapkan perlengkapan pribadi khususnya untuk anak-anak kita, seperti obat-obatan, kelengkapan mandi, tissue, dan lainnya), jangan lupa alat-alat elektronik kita seperti kamera digital, handphone baterai sudah terisi penuh dan berfungsi dengan baik.
  • Apabila berencana menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kesehatan sahabat dan kendaraan dalam keadaan fit atau layak mengingat perjalanan cukup jauh dan melelahkan serta selalu patuhi peraturan lalu lintas.
  • Bagi sahabat menggunakan kendaraan umum gunakan layanan Gocar, Grab, Uber, atau Gojeg (jika ada) yang saat ini sudah banyak beroperasi disamping pelayanan mudah tentu harga lebih murah dan sahabat tidak terlalu capek dijalan punya supir pribadi.
  • Pergunakan jasa Travel Wisata agar liburan sahabat bisa lebih efektif dan efesien, belakangan ini ada banyak Travel Wisata yang menyediakan paket-paket liburan dengan harga cukup terjangkau.
  • Hargai dan hormati adat dan budaya lokal yang ada sehingga tidak mengganggu kenyaman dan keamanan bersama.
  • Selalu menjaga kebersihan dan keamanan, utamakan berdoa dan keselamatan diatas segalanya.

Delta Force PVJ kini tidak sekedar menjadi tempat bermain atau olah raga semata melainkan menjadi salah satu tempat rekreasi pilihan destinasi wisata di Bandung yang wajib sahabat coba, dapatkan keseruan sensasi bermain paintball dengan cara yang aman, murah dan menyenangkan.

Gimana semakin tertarik untuk berkunjung ke Delta Force PVJ Bandung ?, rasakan sensasi berperang ala PUBG atau Free Fire diarena game versi dunia nyata. Pastikan ajak semua teman, sahabat, pasangan bahkan keluarga untuk berekreasi ditempat ini, buatlah kenangan tersendiri untuk melewati hari yang berkesan dan tak terlupakan.

Demikian sahabat review lengkap seputar Delta Force PVJ Bandung Arena Paintball Indoor Pertama Di Bandung, semoga bermanfaat... dan tunggu review saya ditempat-tempat menarik lainnya.

Credit to : @deltaforcearena

#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides #LocalGuidesIndonesia#PesonaIndonesia#WonderfulIndonesia
logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Wisata

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.