Kampung Batu Malakasari Bandung Tiket Masuk Wahana Terbaru 2019 - jejakusaja -->

Kampung Batu Malakasari Bandung Tiket Masuk Wahana Terbaru 2019

Pemandangan Kampung Batu Malakasari Bandung
Kampung Batu – Sahabat bingung cari informasi Tempat Wisata di Bandung yang hits dan instagramable saat ini ?, bisa jadi tempat yang kali ini saya tuju menjadi salah satu referensi destinasi Wisata Alam di Bandung yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga diakhir pekan ini. Tiket masuk yang murah, wahana yang varatif dan fasiltas yang lengkap menjadi salah satu alasan saya memilih Kampung Batu Malakasari Bandung ini.

Sekalipun tempat kali ini tergolong objek wisata baru di Bandung, namun tajinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, dalam waktu yang relatif singkat Kampung Batu Bandung ini cukup tenar dan digemari oleh pengunjung yang tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, remaja namun juga anak-anak.

Seringkali kita melihat bertebaran foto dan gambar Kampung Batu Bandung dengan menampilkan beberapa wahana terbaik yang dimilikinya, seperti wahana kolam renang Tektona Waterpark Bandung atau kegiatan wahana Outbond Kampung Batu yang kerap menghiasi timeline medsos kita. Kini, wisata alam Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung menjadi tempat wisata yang instagramable sekaligus icon baru bagi dunia pariwisata Bandung Selatan.

Banyak sekali pertanyaan yang sama dan berulang terkait Kampung Batu ini, khususnya bagi para pengunjung yang belum pernah sama sekali menikmati secara langsung keindahaan alam dengan danau buatannya, wahana waterboom di kolam renang Tektona Waterpark Bandung atau bermain di beberapa wahana yang seru dan menarik di Kampung Batu Bandung ini. Berikut beberapa pertanyaan tersebut, yang coba saya jawab dalam ulasan lengkap Kampung Batu Bandung Tiket Masuk Wahana Terbaru 2019.


Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung

Kampung Batu Malakasari Bandung merupakan tempat wisata yang terintegrasi yang berada di Desa Malakasari Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Kampung Batu Malakasari menawarkan konsep berwisata keluarga yang menggabungkan wisata alam dengan wisata budaya Sunda.

Sebagai tempat wisata keluarga yang terintegrasi yang bisa dinikmati oleh semua usia baik dewasa, remaja bahkan anak kecil, tentu banyak sekali kegiatan yang seru dan menarik bisa sahabat lakukan ditempat. Seperti berenang di wahana Tektona Water Park, aktivitas outbond, flaying fox, melihat penangkaran rusa totol dan rumah kelinci, menikmati danau buatan yang luas lengkap dengan aktivitas memancing dan dan bermain perahu, aktivitas bertani, berkebun dan beternak, fun and adventure games hingga mempelajari kekayaan budaya Sunda.

Sedikit sejarah Kampung Batu di Bandung ini menempati luas lahan sekitar 50.000m2, dulunya memanfaatkan bekas lahan penambangan batu yang terbengkalai dan kemudian sekitar tahun 2002 dilakukan perencana renovasi kawasan yang membentuk landscape wisata alam terpadu yang kita kenal sekarang ini.


Wahana Kampung Batu Bandung

Senang rasanya jika kita bisa berkunjung ke suatu tempat wisata yang tidak sekedar rekreasi dan makan enak saja namun tempat wisata tersebut memiliki sisi edukasi, menciptakan kreasi dan membangun imaginasi. Ini salah satu konsep yang ingin ditawarkan oleh Kampung Batu melalui beberapa wahana yang dimilikinya.

Kampung Batu Malakasari boleh dibilang wisata one stop travelling, karena sahabat dapat menikmati beraneka jenis aktivitas wisata yang seru disatu kawasan ini.

Tempat wisata di Bandung Selatan ini tampaknya menjadi magnet tersendiri, begitu besar animo masyakarat yang ingin merasakan secara langsung berwisata di Kampung Batu Bandung, berikut daya tarik dan wahana Kampung Batu Bandung.

Wisata Alam Kampung Batu Malakasari

  • Wahana Memancing di Danau
  • Kampung Batu Ecopark memiliki danau yang berisi habitat berbagai jenis ikan air tawar, uniknya pengunjung dapat melakukan aktivitas memancing di danau bersama keluarga dan sahabat sepanjang hari baik di tepian danau atau di gazebo yang tersedia, aktivitas pemancingan ini dilakukan dengan sistem catch and release agar kelestarian ikan dapat terjaga.

    Jadwal Memancing : Area untuk memancing di Danau hanya dibuka pada hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional, atau melalui reservasi (minimal 6 pax) Harga : Rp.50.000/3 Jam atau Rp.100.000 /Seharian

  • Wahana Mengelilingi danau dengan perahu
  • Salah satu wahana yang cukup populer bagi pasangan dan keluarga, yaitu perahu tradisional kayu yang disewakan untuk para pengunjung yang ingin berkeliling di tengah danau menikmati semilir angin di tengah danau yang dikelilingi formasi bukit bebatuan dan berfoto dengan latar belakang danau serta formasi bebatuan yang eksotis serta lanskap yang indah.

Wisata Edukasi Kampung Batu Malakasari

  • Wahana Aktivitas Berkebun dan Bertani
  • Di Kampung Batu Ecopark, anda bersama keluarga dapat melakukan aktivitas yang menarik diantaranya berkebun, melakukan pembibitan, penyemaian dan dapat merasakan sensasi belajar bercocok tanam secara tradisional dengan kearifan lokal di jawa barat, para pengunjung dapat menikmati proses bertani dan membajak sawah serta menaiki kerbau untuk membajak sawah.

  • Wahana Mempelajari Kebudayaan Sunda
  • Anak-anak dapat mengenal kesenian dan kultur kebudayaan sunda dan juga mempelajari berbagai macam kearifan lokal masyarakat sunda, mereka juga diajarkan berbagai jenis permainan khas melalui kegiatan kaulinan sunda dan mengenal dan mengamati berbagai macam rumah adat sunda dan bagian-bagiannya, seperti tepas, Leuit, Pawon, Songsong, Seeng, Aseupan, Lisung, Halu dan sebagainya.

  • Wahana Penangkaran Rusa Totol dan Rumah Kelinci
  • Di penangkaran Rusa terdapat 30 ekor Rusa Totol yang sudah jinak dan asyik untuk diamati dalam jarak dekat, selain itu juga terdapat fauna lain seperti kelinci, marmut dan juga tersedia aktivitas merawat dan mengambil susu sapi serta kambing, membuat pupuk organik dan kompos serta mengenal hewan ternak lebih dekat.

  • Wahana Beternak Ayam, Bebek, Kalkun dan Angsa
  • Pengunjung dapat mempelajari bagaimana beternak unggas seperti Bebek, Itik, Ayam, Kalkun dan Angsa, juga memiliki aktivitas menarik bagi anda, seperti cara mengangon bebek dan mengumpulkan telur bebek untuk diolah menjadi telur asin, juga dapat dihias lalu dapat dibawa pulang oleh para pengunjung sebagai buah tangan dari Kampung Batu Malakasari Ecopark.

Wisata Outbond Seru Kampung Batu Malakasari

  • Wahana Bermain Flying Fox
  • Di Kampung Batu Ecopark, untuk melatih keberanian dan memacu adrenalin, tersedia berbagai wahana menarik diantaranya Flying Fox yang memiliki panjang 120 Meter yang langsung melintasi diatas danau. Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas outbound seperti Burma Bridge, Loop Bridge, Jaring Laba-laba Rumah Pohon, serta arena panjat dinding, Kukuyaan dan Jembatan Goyang.

  • Wahana Outbond aneka aktivitas permainan yang seru dan menarik. Ditawarkan dalam khusus paket Outbond Kampung Batu Bandung.

  • Dapatkan penawaran terbaik untuk harga paket wisata Kampung Batu Malakasari Bandung :

    Paket Outbond Harga Keterangan
    Kids Outbond Rp.80.000/ Orang Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Naik Perahu, Kukuyaan, Sasak Gitek, Flying Fox/Rumah Pohon, Outbond Kids (Terowongan Ban, Jembatan Goyang, Tiarap, Mini Wall Climbing, Ayunan Tarzan), Free Milo, dan Instruktur
    Fun Adventure Rp.90.000 Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Naik Perahu, Fun Games, Flying Fox/Rumah Pohon, Arena Adventure ( Jaring Panjat, Jembatan V, Spidernet, Jembatan Burma, Rappeling Turun Tebing) Free Milo, dan Instruktur
    Guyang Leutak Rp.95.000 Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Gogo Ikan, Membajak Sawah, Outbond Kids (Terowongan Ban, Jembatan Goyang, Tiarap, Mini Wall Climbing, Ayunan Tarzan), Free Milo, dan Instruktur
    Wisata Pelajar Rp.100.000 Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Mini Zoo (Kelinci & Marmut, Burung, Unggas, Kambing, Rusa), Berkebun, Mewarnai Gypsum, Bajak Sawah, Free Milo dan Instruktur
    Lembur Kuring Rp.105.000 Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Naik Perahu, Kukuyaan, Flying Fox, Rumah Pohon ( Tangga Tambang, Jaring Laba-laba, Sasak Gantung, Jembatan Hulahup, Flying Fox Mini), Perahu, Kukuyaan, Rumah Adat Sunda/ Mewarnai Alat Tradisional, Bajak Sawah, Fun Games Tradisional (2), Free Milo, dan Instruktur
    Smart and Creative Rp110.000 Tiket Masuk Kampung Batu, Waterpark, Flying Fox/Rumah Pohon ( Tangga Tambang, Jaring Laba-laba, Sasak Gantung, Jembatan Hulahup, Flying Fox Mini)Membuat/ Menghias Telur Asin, Mewarnai Tanah Liat/Kolase & Mozaik, Fun Games, Gogo Ikan, Free Milo dan Instruktur
Untuk informasi lebih lanjut sahabat bisa menghubungi informasi contact dibawah.

Wisata Fun Games Kampung Batu Malakasari

Di Kampung Batu Ecopark tersedia berbagai jenis permainan bagi anak-anak yang disajikan oleh para instruktur kami, dengan cara yang menyenangkan untuk melatih kekompakan, kerjasama, membangun etos kerja, disiplin dan lain-lain, kegiatan tersebut diantaranya adalah Lomba Bakiak, Kukuyaan, Ngala Tutut, Tangkap Belut, Tangkap Kelinci, Kereta Mini, Trampolin Anak, Sepeda Roda Tiga.

Wisata Bermain Air Tektona Waterpark Bandung

Kampung Batu Malakasari Bandung, menempatkan wahana kolam renang Tektona Waterpark didalamnya sebagai salah satu daya tarik utama yang dimiliki tempat wisata ini, berbagai aktivitas bermain air yang dilengkapi dengan fasilitas dan wahana sekelas waterboom di Bandung yang tidak hanya modern namun dipastikan 100% aman untuk digunakan.

Ulasan lengkap terbaru kolam renang Tektona Waterpark Bandung terkait harga tiket masuk, fasilitas, wahana dan sebagainya sahabat bisa baca Review Kolam Renang Tektona Waterpark Kampung Batu Bandung .

Wisata Kuliner Kampung Batu Malakasari

Pemandangan Danau dan formasi bebatuan serta pegununungan menjadi latar belakang yang indah ketika menyantap makanan di Resto Dapur Neng yang terletak di dalam kawasan Kampung Batu Ecopark. Menawarkan menu khas jawa barat dan modern dengan variasi yang sangat lengkap dan harga yang terjangkau serta rasa yang nikmat.

Menu Harga Dapur Neng

Menariknya sahabat dikawasan wisata ini diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar.

Event dan Dokumentasi

Kampung Batu Malakasari memiliki area yang cukup luas untuk mengadakan berbagai acara rombongan seperti pertemuan keluarga, kantor, arisan, hingga pesta pernikahan, dan juga ideal menjadi lokasi foto prewedding yang dikelilingi panorama dan lanskap yang hanya dapat anda temukan di kawasan Kampung Batu Ecopark.

Lokasi, Alamat, Contact dan Rute

Bagi sahabat yang masih belum tahu lokasi Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung dimana ?, berikut alamat Kampung Batu Malakasari Bandung yang bisa langsung sahabat kunjungi :

Alamat Kampung Batu Malakasari Ecopark, Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Bandung, Jawa Barat 40375, Indonesia.

Lokasi persisnya bisa sahabat lihat pada peta Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung dibawah, berdasarkan tampilan aplikasi Google Maps yang saya pergunakan :



Lokasi wisata Kampung Batu Bandung cukup berdekatan dengan tempat wisata lainnya seperti Barussen Hills, jalan cukup strategis bisa dilalui berbagai jenis kendaran baik pribadi maupun angkot (angkutan kota), namun untuk hari dan jam tertentu lokasi ini dikenal memiliki tingkat kemacetan yang tinggi karena jalur ini dikenal dengan wilayah pabrik dan kawasan banjir.

Untuk akses rute menuju lokasi ini tidak terlalu sulit. Sahabat yang bawa kendaraan pribadi bisa mengikuti rute ini. Cukup arahkan kendaraan keluar tol Buah Batu - kanan ke arah Jln. Raya Bojongsoang - Jln. Cijagra - Jln. Siliwangi atau bisa juga lewat Pasar Dayeuhkolot - arah ke Rengas Condong (Rencong). Bila dari arah Ciwidey arah ke Soreang - di perempatan ambil ke arah Jln. Soreang - Banjaran - Terminal Banjaran - Baleendah - Rengas Condong (Rencong) - Kampung Batu Malakasari.

Jika sahabat membawa kendaraan pribadi, pergunakan aplikasi Google Map atau aplikasi sejenis lainnya (Waze/ Sygic) yang akan membantu menemukan lokasi atau rute terbaik dan tercepat untuk menuju Kolam Renang Tektona Waterpark Kampung Batu Bandung. Namun jika menggunakan angkutan umum untuk memudahkan pergunakan aplikasi Moovit yang akan membantu menentukan rute kendaraan umum yang digunakan sesuai dengan titik lokasi terakhir sahabat menuju Tektona Waterpark Bandung.

Pertimbangkan menggunakan jasa transportasi online yang cukup mudah, murah dan praktis untuk menuju lokasi ini.

Hubungi beberapa contact Kampung Batu Bandung dibawah, jika sahabat memiliki kritik, saran, pertanyaan atau bahkan sekedar ingin mendapatkan informasi terbaru melalui nomor telepon atau informasi digital resminya.

Contact Nomor/ Link
Phone / WhatsApp (+6222) 085933055/ 082115253141/ 081224441763
Emailinfo@kampungbatu.co.id
Websitewww.kampungbatu.co.id
Instagram@kampungbatumalakasari
Facebook@kampungbatumalakasari
Twitter-
Youtube-

Waktu Operational

Pastikan sahabat berkunjung ke tempat ini sesuai dengan hari dan jam buka waktu operational Kampung Batu Malakasari Banjaran Bandung. Berikut rincian waktu operational tersebut.

Hari Jam
Senin s/d Jumat (Weekday) 09.00 WIB - 16.00 WIB
Sabtu s/d Minggu (Weekend)08.30 WIB - 17.00 WIB
Long Weekend08.30 WIB - 17.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Berikut rincian harga tiket masuk Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung terbaru Oktober-November 2019 dengan penawaran discount harga tiket masuk wahana kolam renang Tektona Waterpark (harga tiket masuk berlaku all day/ semua hari baik weekday maupun weekend sama).

Harga Tiket Masuk Harga Normal Harga Promo
Tiket Masuk Kampung Batu Dewasa Rp.10.000 -
Tiket Masuk Kampung Batu Anak Rp.5.000 -
Tiket Masuk Tektona Waterpark Rp.50.000 Rp.40.000
Menariknya tiket masuk Tektona Waterpark setiap hari selalu ada promo discount yang ditawarkan antara 20% sampai 30%, jadi pastikan sahabat mendapatkan informasi terkini untuk harga tiket masuk Tektona Waterpark Bandung melalui beberapa contact resmi officialnya diatas.

Harga Tiket Masuk Tektona Waterpark Bandung

Untuk sahabat yang ingin mencoba aneka wahana Kampung Batu Malakasari diwajibkan untuk membeli tiket masuk wahana terusan sesuai wahana yang digunakan.

Berikut rincian harga tiket masuk wahana Kampung Batu Bandung terbaru 2019 (tiket terusan) :

Tiket Masuk Wahana Harga
Perahu Rp.5.000
Persawahan Rp.25.000
Perikanan Rp.25.000
Peternakan Rp.10.000
Berkebun Rp.10.000
Penangkaran Rusa Rp.5.000
Rumah Adat Sunda Rp.15.000
Flying Fox Rp.15.000
Rumah Pohon Rp.10.000
Kukuyaan Rp.5.000
Sasak Gantung Rp.5.000
Ngangon Meuri Rp.15.000
Beternak Unggas Rp.15.000
Outbond Kids Rp.20.000
Memberi Makan Kelinci Rp.15.000
Mewarnai Boneka Gypsum Rp.10.000
Melukis Alat Tradisional Rp.15.000
Kreasi Tanah Liat Rp.20.000
2 Fun Games Rp.10.000
Becak Mini Rp.15.000
Sepeda Roda Tiga Rp.15.000
Main Bola Rp.15.000
Komedi Putar Rp.15.000
Note :
  • Tiket masuk dihitung kategori anak berdasarkan usia minimal 2-7 tahun atau minimal tinggi badan anak 80cm.
  • Diskon/ Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.
  • Hubungi contact resmi diatas untuk mendapatkan penawaran harga khusus rombongan paket wisata Kampung Batu dan Tektona Waterpark Bandung termasuk didalamnya lengkap dengan paket makanan dan minuman serta free fasilitas gazebo/ saung.
  • Beberapa kegiatan/ aktivitas wahana membutuhkan jadwal dan jumlah peserta yang sesuai, demi kenyamanan sahabat mohon menghubungi staff di contact diatas sebelumnya untuk memastikan ketersediaan aktivitas dan peserta di lokasi dan wahana tersebut.

Fasilitas Kampung Batu Bandung

Untuk melengkapi pelayanan terhadap pengunjung, pihak management Kampung Batu Bandung menyiapkan beberapa fasilitas penunjang yang bisa digunakan oleh semua pengunjung baik yang bersifat gratis ataupun yang berbayar.

Berikut fasilitas Tektona Waterpark Bandung yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung yang telah disiapkan oleh pihak management untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berada dikawasan Kampung Batu Malakasari.
  • Mushola
  • Fasilitas gratis, tempat ibadah yang lengkap dengan beberapa fasilitas penunjangnya seperti, sarung, mukena dan tempat wudlu. Kebersihannya cukup terjaga dan terawat meskipun luas ruangan tidak begitu besar namun dirasa cukup untuk menjalankan kewajiban umat muslim yang ingin menjalankan ibadah.
  • Klinik P3K
  • Fasilitas gratis berupa klinik yang bertujuan menjadi tempat pertolongan pertama apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kecelakaan di area kolam renang dan sebagainya.
  • Pojok Kuliner
  • Menu makanan dan minuman disini cukup variatif dengan rasa yang enak, aman dan tentu saja harga yang terjangkau.
  • Parkiran
  • Fasilitas berbayar, untuk parkiran di tempat wisata ini tergolong sangat luas dan bisa dengan leluasa sahabat pergunakan dengan tarif yang masih wajar.
  • Toilet
  • Fasilitas gratis, berupa toilet dan kamar mandi yang bisa sahabat gunakan, namun biasa alasan klasik toilet dan kamar mandinya sedikit kotor, banyak sampah berceceran dan sangat perlu ditingkatkan pemeliharaan kebersihannya.
  • Loker
  • Demi keamanan barang bawaan berharga, sahabat bisa pergunakan dan memanfaatkan loker yang tersedia disini, namun ini termasuk fasilitas yang berbayar.
  • Gazebo/ Saung
  • Fasilitas berbayar yang bisa sahabat gunakan untuk istirahat atau bersantap makan bersama keluarga.
  • Fasilitas lainnya

Terdapat beberapa fasilitas diatas yang dikenakan biaya sewa saat/ apabila digunakan oleh pengunjung. Berikut beberapa fasilitas Kampung Batu Malakasari yang berbayar :

Sewa Fasilias Kampung Batu Harga Tiket
Parkir Motor Rp.2.000
Parkir Mobil Rp.5.000.000
Parkir Bis Rp.15.000
Aula Rp.7.000.000
Saung Rp.300.000
Sound System + Listrik Rp.850.000
Paket Musik Rp.1.900.000
Meja Jati Rp.10.000
Kursi Chitose Rp.5.000
Kursi Jati Rp.7.000
Kursi VIP Rp.10.000
Tenda Tanpa Plafond Rp.15.000
Dengan Plafon Std/Semi/Full Rp17.500/20.000/25.000
Foto Prewedding Rp.500.000
Camping 2 Hari 1 Malam Rp.40.000
Loker Rp.10.000
Untuk informasi terkini perihal ketersedian tempat, waktu, harga dan ketentuaan lainnya, sahabat harus mengisi form booking dan menghubungi contact diatas.


Pelayanan

Pelayanan yang ramah, komunikatif dan responsif cukup membantu setiap pengunjung ditambah dengan dukungan informasi digital yang dikelola secara profesional cukup memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru.

Metode Pembayaran

Dapatkan kemudahan dalam bertransaksi di Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung dengan menerima pembayaran cash/ debit/ credit dengan berbagai jenis kartu bank penerbit tanpa biaya tambahan/ charges. Pembayaran dengan transaksi ovo atau linkaja juga bisa.

Peraturan

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, ada beberapa peraturan Kampung Batu Malakasari Ecopark Bandung yang wajib sahabat patuhi, antara lain :
  • Tiket masuk berlaku dengan ketentuan tinggi badan >=80cm.
  • Wajib mengawasi putera puterinya saat bermain di area kolam renang.
  • Berenang atau tidak wajib membayar tiket masuk tidak ada alasan pengantar.
  • Dilarang makan atau minum diarea kolam renang.
  • Dihimbau untuk menggunakan pakaian khusus berenang.
  • Dihimbau demi keselamatan pergunakan alat pengaman berenang, seperti ban/ pelampung.
  • Dilarang membawa/ memindah/ merusak properti yang ada.
  • Dilarang membawa hewan peliharaan jenis apapun kedalam area kolam renang.
  • Dilarang membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebersihan bersama.
  • Demi kenyamanan dan keamanan bersama saling menghargai, menghormati dan bertoleransi dengan tamu yang lain.
  • Dilarang merokok atau meludah sembarangan.
  • Jaga keselamatan dan barang bawaan masing-masing.
  • Saling menghargai dan menghormati sesama pengunjung.

Review terkait wisata dibeberapa tempat lainnya yang wajib sahabat kunjungi!

Tips Trip

Berikut tips trip menuju Kampung Batu Desa Malakasari, Baleendah, Bandung :
  • Biasakan untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum sahabat berkunjung ke salah satu tempat/ destinasi wisata banyak sekali media yang bisa sahabat jadikan referensi, agar sahabat bisa mendapatkan informasi terbaru seperti harga tiket masuk, jam operasional, suasana dan fasilitas, serta reservasi tempat,dan lain-lain.
  • Pertimbangkan hari dan waktu untuk datang ketempat ini sepagi mungkin sesuai jadwal buka.
  • Persiapkan perlengkapan pribadi khususnya untuk anak-anak kita, seperti obat-obatan, kelengkapan mandi, tissue, dan lainnya), jangan lupa alat-alat elektronik kita seperti kamera digital, handphone baterai sudah terisi penuh dan berfungsi dengan baik.
  • Apabila berencana menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kesehatan sahabat dan kendaraan dalam keadaan fit atau layak mengingat perjalanan cukup jauh dan melelahkan serta selalu patuhi peraturan lalu lintas.
  • Bagi sahabat menggunakan kendaraan umum gunakan layanan Gocar, Grab, Uber, atau Gojeg (jika ada) yang saat ini sudah banyak beroperasi disamping pelayanan mudah tentu harga lebih murah dan sahabat tidak terlalu capek dijalan punya supir pribadi.
  • Pergunakan jasa Travel Wisata agar liburan sahabat bisa lebih efektif dan efesien, belakangan ini ada banyak Travel Wisata yang menyediakan paket-paket liburan dengan harga cukup terjangkau.
  • Hargai dan hormati adat dan budaya lokal yang ada sehingga tidak mengganggu kenyaman dan keamanan bersama.
  • Selalu menjaga kebersihan dan keamanan, utamakan berdoa dan keselamatan diatas segalanya.
Gimana semakin tertarik untuk berkunjung ke Kampung Batu Bandung Malakasari Ecopark Bandung ?, rasakan sensasi keseruan dan keceriaan berwisata dikawasan terpadu ini. Pastikan ajak semua teman, sahabat, pasangan bahkan keluarga untuk berekreasi ditempat ini, buatlah kenangan tersendiri untuk melewati hari yang berkesan dan tak terlupakan.

Demikian sahabat review lengkap seputar Kampung Batu Bandung Tiket Masuk Wahana Terbaru 2019, semoga bermanfaat... dan tunggu review saya ditempat-tempat menarik lainnya.

Credit to : @kampungbatumalakasari

#LetsGuides#LocalGuides#LocalGuidesIndonesia
#BandungLocalGuides#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Wisata ,Wisata Alam

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.