Love Uniqorn Cafe Unik Hits Dan Instagramable Di Bandung - jejakusaja -->

Love Uniqorn Cafe Unik Hits Dan Instagramable Di Bandung

Love Uniqorn Cafe Atau Unicorn Bandung
Love Uniqorn (unicorn) Cafe, Bandung – Cafe Unicorn menawarkan konsep dan desain yang unik, cafe keluarga yang ramah anak, cafe yang memiliki spot foto yang hits dan instagramable, cafe dengan menu variatif, unik, menarik dan murah harganya serta dilengkapi cafe shop bagi pecinta icon unicorn untuk berburu berbagai macam aneka souvenir yang lucu dan menggemaskan. Paket lengkap yang ditawarkan Unicorn Cafe Selfie Bandung ini sampai dengan sekarang menjadi tempat buruan yang instagramable bagi para pecinta kuliner ataupun unicorn di Bandung sejak awal pembukaan cafe sekitar Oktober 2018.

Unicorn salah satu jenis hewan legenda sejenis kuda yang memiliki tanduk dengan untaian rambut yang indah dan bersayap ini menjadi icon utama cafe ini. Icon ini cukup digemari khususnya oleh perempuan baik dewasa maupun anak-anak. Tampilannya yang menarik dengan aneka warna pastel membuat icon ini terlihat sangat lucu, cantik dan menggemaskan. Tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu selfie cafe yang cukup unik, hits dan instagramable di Bandung.

Cafe Love Uniqorn (Unique Unicorn) atau Cafe Unicorn terletak dipusat kota Bandung yang menempati salah satu tempat bekas cabang Sonoma Resto yang kemudian disulap menjadi cafe tematik dengan mengangkat unicorn sebagai icon utamanya dibawah management yang sama.

Jika sahabat sering melihat bertebaran foto-foto selfie yang instagramable dengan berlatarbelakang unicorn, salah satunya bisa jadi di tempat ini, karena memang tema unicorn sendiri di Indonesia bukan yang pertama, untuk di Bandung saja saat ini sudah ada lagi yaitu House Of Unicorn Cafe bahkan di Thailand pun cafe berkonsep unicorn ini sudah lama berdiri.

Gimana, tertarik untuk mencoba berfoto selfie ditempat ini bersama pasangan atau anak kesayangan ?. Sabar dulu, masih banyak keseruan yang bisa sahabat dapatkan di cafe ini. Ikutin dan simak terus saya kali ini di Review Love Uniqorn, Cafe Unik Hits dan Instagramable di Bandung.


Daya Tarik Love Uniqorn-Unicorn Cafe Bandung

Jika sahabat senang dengan film kartun The Little Pony mungkin sudah tidak asing melihat icon ini terlebih khususnya anak perempuan. Nah, saat ini sahabat tidak hanya melihat namun bisa merasakan dan menikmati sensasi hidup diantara ribuan unicorn, dijamin bikin betah dan mager heheheeeee.

Beberapa hal yang menjadi daya tarik keunikan Cafe Unicorn Bandung ini, diantaranya :

1. Cafe Dengan Konsep Dan Design Yang Unik

Keunikan konsep dan design Unicorn Cafe terlihat sangat berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Bertemakan hewan mitologi unicorn sebagai icon utama cafe ini, yang dikemas dengan penataan dekorasi ruangan lengkap dengan ornament dan aksesorisnya ditambah sentuhan warna-warna pastel disetiap sudut ruangan, langit-langit bahkan sampai penyajian makanan dan minuman tidak luput dari icon unicorn yang menggemaskan. Tentu saja Ini semakin mempercantik sekaligus memberikan nilai artistik dan terpenting membuat penasaran para pecinta kuliner khususnya di Bandung untuk bisa melihat, merasakan dan menikmati sensasi cafe ini secara langsung. Tidak salah rasanya jika cafe ini menjadi salah satu dari jajaran cafe dengan konsep dan design unik di Bandung.

Dunia kuliner diera milenial ini tidak melulu fokus pada bagaimana cita rasa makanan dan minuman, namun juga desain dan konsep yang menarik perhatian para pecinta kuliner. Saat ini para pecinta kuliner sedang gemar memburu tempat-tempat yang instagramable dan salah satunya cafe love unicorn ini yang wajib menjadi salah satu cafe pilihan yang sahabat kunjungi.

2. Cafe Keluarga Ramah Anak

Tidak ada batasan untuk gender dan usia pengunjung cafe ini, artinya siapa saja bisa masuk dan menikmati sensasi unicorn disini. Namun saya melihat sepertinya tempat ini lebih cocok untuk perempuan baik dewasa maupun anak-anak. Terlebih jika mereka menggemari icon unicorn ini. Tampilan yang lucu dan menggemaskan cukup menarik perhatian penggemarnya.

Tempatnya yang bersih terawat, makanan dan minuman yang sehat dilengkapi dengan keamanan fasilitas terjaga dan tidak berbahaya sekaligus memberikan kenyamanan yang cukup mengurangi rasa khawatir khususnya para orang tua yang menemani putra-putri kesayangannya bermain disini.

3. Cafe Dengan Spot Foto Yang Hits dan Instagrambale

Hampir disetiap sudut ruangan cafe ini bisa dijadikan spot foto selfie yang keren untuk diabadikan. Selfie dengan background aneka warna pastel yang hampir 90% menghiasi ruangan cafe ini yang didominasi warna pink dan tentu saja material unicorn mulai dari interior kursi, meja, wallpaper, boneka dan aksesoris lainnya, bahkan sampai makanan dan minuman yang disajikan. Sahabat bebas untuk mengeksplore tempat ini dan mencari beberapa spot selfie terbaik dan jangan heran kalau hasilnya akan hits dan instagramable mewarnai timeline medsos sahabat.

Masih kurang hits ?, rasakan menjadi unicorn secara langsung dengan menyewa costplay atau costum unicorn ditempat ini. Hanya dengan menyewa costplay unicorn Rp.25.000/ perjam untuk anak dan Rp.30.000/ perjam untuk dewasa (diluar ppn dan service).

Gimana, keren gak tuh ? , masih kurang baca terus ada yang lebih menarik lagi.

4. Cafe Dengan Menu Variatif, Unik Dan Menarik

Tidak melupakan konsep awal sebagai sebuah cafe, tempat ini tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang variatif namun tetap menjaga citarasa yang dihasilkannya tergolong enak dan lezat. Menariknya dari menu cafe unicorn Bandung ini adalah plating makanan dan minumannya yang menurut saya unik dan menarik sangat recommend untuk sahabat coba. Sahabat bisa lihat pada daftar menu Cafe Unicorn Bandung dibawah.

5. Cafe Dengan Harga Murah

Untuk masalah harga tentu relatif, namun untuk harga setiap menu baik makanan dan minuman ditempat ini cukup terjangkau dan terbilang wajar. Perpaduan kualitas bahan terbaik untuk menghasilkan citarasa yang lezat dengan tampilan yang unik dan menarik, menjadikan cafe unicorn ini salah satu cafe murah namun tidak murahan, sahabat bisa lihat nanti di tabel harga menu Love Unicorn Cafe Bandung.

Pengalaman dibeberapa tempat yang instagramable, mayoritas cafe yang menjual tempat saja selalu melupakan konsep utamanya yaitu sebagai tempat makan dan minum sehingga memberikan cita rasa yang tidak begitu enak alias asal-asalan.

6. Cafe Berburu Souvenir Unicorn

Tidak lengkap rasanya jika sahabat pulang dari cafe ini tidak membeli cindramata sebagai hadiah atau souvenir kenang-kenangan atau oleh-oleh untuk orang-orang tersayang. Puas bermain dicafe ini dengan unicorn, kunjungi shop di cafe ini yang menyediakan berbagai jenis aksesoris unicorn lucu dan menggemaskan seperti tas, bando, boneka, squishy, gantungan kunci dan sebagainya dengan range harga antara 25 ribu sampai dengan 80 rb.

Lokasi, Alamat, Contact Dan Rute

Tertarik untuk datang memanjakan anak tercinta atau bersama pasangan , berikut lokasi, alamat, contact dan rute Love Uniqorn Cafe Bandung.

1. Lokasi Cafe Unicorn Bandung

Lokasi Cafe Unicorn Bandung, untuk mempermudah menemukan lokasi ini sahabat bisa mempergunakan aplikasi Google Maps yang 100% akurat atau aplikasi sejenis lainnya.


2. Alamat Cafe Unicorn Bandung

Alamat Cafe Unicorn di Bandung Jalan Bengawan No.33, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 Indonesia.

3. Contact Cafe Unicorn Bandung

Berikut nomor telepon Cafe Unicorn Bandung dan terkait beberapa informasi digital (resmi) lainnya.

Contact Nomor/ Link
Phone / WhatsApp (022) 7208287 / 087719189777
Email-
Website-
Instagram@loveuniqorn
Facebook@loveuniqorn
Twitter-
Youtube-

4. Rute Cafe Unicorn Bandung

Sekalipun saya lihat dan perhatikan hanya ada satupun papan bilboard/ reklame/ signboard/ didepan gerbang pintu masuk saja yang menunjukan arah menuju Cafe Unicorn ini. Harapan sih kedepannya untuk lebih memudahkan pecinta kuliner tentu harus ada dibeberapa titik jalan.

Mengingat lokasinya yang cukup strategis, tentu untuk rute menuju cafe Cafe Unicorn Bandung ini tidaklah sulit untuk menemukannya, Jalan utama yang tidak hanya bisa dilalui kendaraan pribadi baik mobil atau motor tapi kendaraan umum (angkot) sudah bisa mengaksesnya.

Cukup arahkan kendaraan sahabat menuju Jalan Jendral Ahmad Yani Bandung/ Jalan Jakarta/ Jalan WR. Supratman jalur ini banyak dilalui oleh angkutan kota. Untuk lebih mempermudah angkutan kota yang digunakan, sahabat bisa pergunakan aplikasi Moovit yang bisa didownload di Play Store.

Pertimbangkan untuk menggunakan jasa transportasi online yang akan lebih memudahkan sahabat sampai ke lokasi tujuan.

Harga Tiket Masuk Love Uniqorn Cafe

Berikut terkait daftar harga Cafe Unicorn Bandung.

HTM Harga
Senin s/d Minggu Gratis / Free
Weekend / Long Weekend Gratis / Free
Sewa Costum Unicorn Anak Rp. 25.000
Sewa Costum Unicorn Dewasa Rp. 30.000
Parkir Motor Rp. 2.000
Parkir Mobil Rp. 5.000
Parkir Bis Rp. 15.000
Tiket masuk cafe Unicorn Bandung saat ini masih gratis/ tidak dikenakan biaya, bebas dan boleh diakses siapa saja.

Waktu Operational Love Uniqorn Cafe

Terkait waktu operational jam buka Cafe Unicorn Bandung.

Hari Jam
Senin s/d Minggu 09.00 WIB - 22.00 WIB
Weekend / Long Weekend 09.00 WIB - 22.00 WIB

Suasana Dan Fasilitas Love Uniqorn Cafe

1. Suasana Cafe Unicorn Bandung

Sesaat sebelum memasuki ruangan utama cafe ini, sahabat akan disapa oleh beberapa pelayan dan security yang ramah. Parkiran memanfaatkan badan jalan sepanjang jalan bengawan sampai sekitaran Taman Super Hero Bandung. Area cafe unicorn ini terbagi menjadi 2 area yaitu area indoor dan outdoor.

  • Area Indoor, ruangan yang tidak begitu besar terbagi menjadi 4 bagian ruangan dengan ukuran yang berbeda, dinding ruangan menggunakan wallpaper yang didominasi warna pink sedangkan langit-langit banyak bergelantungan aksesoris tambahan kebanyakan boneka unicorn yang beraneka warna. Suasananya cukup ramai, tempatnya bersih terawat, adem dan nyaman berada disini. Pengaturan dekorasi dan pencahayaan bagus terlihat arstistik. Interior seperti kursi kayu, sofa, meja dan lainnya lengkap dengan aksesoris yang colorfull dengan warna pastel yang sangat menarik.

    Luasnya area cafe ini tergolong tidak begitu besar mungkin bisa menampung maksimal sekitar 100 orang yang terbagi menjadi beberapa bagian ruangan, artinya tidak bisa ditempatkan dalam 1 ruangan. Idealnya, ditempat yang terbagi menjadi 4 ruangan ini dengan ukuran luas berbeda masing2 bisa menampung sekitar 25 orang. Artinya jika sahabat memiliki acara semisal ulang tahun disatu ruangan dengan undangan >30 orang mungkin tidak bisa.

  • Area outdoor, untuk area ini tidak ada yang aneh biasa saja, hanya terlihat beberapa kursi dan meja di ruangan terbuka/ taman, untuk dindingnya dibuat alami dengan tertutup pohon yang menjalar.
Untuk di hari dan jam tertentu (weekend) cafe Unicorn yang istagramable ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh pecinta kuliner sehingga jangan heran kalau sahabat berkunjung kesini mungkin harus waiting list alias antri berdasarkan nomor antrian, jadi harus bersabar yah.

2. Fasilitas Cafe Unicorn Bandung

Fasilitas Love Uniqorn Cafe, untuk menambah kenyamanan setiap pengunjung, love unicorn cafe melengkapi fasilitas tempatnya dengan parkiran yang cukup, mushola, toilet, wifi area, reservasi all event.

Daftar Harga Dan Menu Love Uniqorn Cafe

1. Menu Cafe Unicorn Bandung

Daftar menu Unicorn Cafe Bandung cukup bervariatif baik makanan dan minuman. Sebagian besar menu cafe Unicorn Bandung ini didominasi oleh jenis makanan Indonesia dan Western yang pasti sedikit banyak telah dimodifikasi agar tampilan lebih kekinian dan disesuaikan dengan tema cafe Unicorn sendiri.

Nikmati berbagai pilihan menu mulai aneka jenis light bites, beverages, dessert, mocktail, milkshake, tea/ chocolate/ coffee bahkan sampai slice cake tersedia disini.

2. Harga Menu Cafe Unicorn Bandung

Daftar harga menu Unicorn Cafe Bandung cukup bervariatif, untuk harga minuman di cafe Unicorn Bandung range Rp.12.000 s/d Rp.32.000, sedangkan untuk harga makanan di cafe Unicorn Bandung range Rp.19.000 s/d Rp.49.000.

Untuk lebih jelasnya sahabat bisa lihat daftar harga dan menu Love Uniqorn Selfie Cafe Bandung dibawah ini :

Harga Dan Menu Cafe Unicorn Bandung
Daftar Harga Dan Menu Cafe Unicorn Bandung
Jika sahabat berencana untuk mengadakan acara ulang tahun untuk putra-putri kesayangan atau suprised untuk pasangan tersayang atau event lainnya di Cafe Unicorn, silahkan sahabat siapkan budgetnya dan segera hubungi contact diatas.

Menu Pesta Dan Dekorasi Cafe Unicorn Bandung
Daftar Menu Pesta Dan Dekorasi Cafe Unicorn Bandung

Rekomendasi Menu Love Uniqorn Cafe

Salah satunya menu makanan yang recommended sahabat coba adalah Nasi Kerabu Unicorn perpaduan antara nasi, ayam goreng, tempe dan sambal teri dan beberapa sayuran pelengkap (garnish), uniknya adalah nasi yang disajikan berwarna biru bukan putih (warna birunya sendiri dihasilkan dari kelopak bunga telang yang kemudian diolah), untuk rasanya sendiri seperti nasi biasa pada umumnya, untuk ayamnya berwarna kuning dan garnish berwarna hijau diplating diatas piring putih tidak ketinggalan icon unicorn menancap diatas nasi. Menurut saya menu nasi kerabu Unicorn ini colorfull ini yang menjadikannya unik dan menarik.

Sedangkan untuk minumannya yang recommend sahabat coba yaitu Milkshake Unicorn, selain rasanya yang enak dan tampilan yang unik dimana minuman disajikan dengan warna pastel biru atau pink yang bagian atasnya diberi marshmellow berwarna pelangi dan ditambah aromanis berwarna pink diatasnya dan sirup yang nenambah rasa manis. Jenis minuman ini dijamin pasti disukai putra-putri sahabat.

Nasi Kerabu dan Milkshake Menu Cafe Unicorn Bandung
Nasi Kerabu Unicorn dan Milkshake Unicorn

Metode Pembayaran Love Uniqorn Cafe

Nikmati kemudahan dalam bertransaksi mengunakan berbagai metode pembayaran cash/ debit/ credit dari berbagai kartu bank penerbit tanpa dikenakan surcharge/ charges tambahan.

Pelayanan Love Uniqorn Cafe

  • Pelayanan Love Uniqorn cukup memuaskan, setiap pelayan ramah, responsif dan komunikatif.
  • Dukungan informasi digital yang terintegrasi dan dikelola secara profesional cukup membantu costumer untuk memperoleh informasi terbaru.

Peraturan Love Uniqorn Cafe

  • Dilarang merokok/ meludah disembarang tempat.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Dilarang membawa hewan jenis apapun kedalam area cafe.
  • Dilarang memindahkan, mengganti atau merusak properti yang disediakan.
Review terkait Cafe & Resto dibeberapa tempat lainnya yang wajib sahabat kunjungi!

Tips Trip

Berikut tips trip menuju Cafe Unicorn Bandung :

  • Biasakan untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum sahabat berkunjung ke salah satu tempat/ destinasi wisata banyak sekali media yang bisa sahabat jadikan referensi, agar sahabat bisa mendapatkan informasi terbaru seperti harga tiket masuk, jam operasional, harga menu kuliner, serta reservasi tempat,dan lain-lain.
  • Pertimbangkan hari dan waktu untuk datang ketempat ini sesuai sepagi mungkin bila memang diperlukan booking tempat/ reservasi terlebih dahulu.
  • Sabar untuk mengantri, demi kenyamanan bersama saling menghargai dan menghormati.
  • Persiapkan perlengkapan pribadi khususnya untuk anak-anak kita, seperti obat-obatan, kelengkapan mandi, tissue, dan lainnya), jangan lupa alat-alat elektronik kita seperti kamera digital, handphone baterai sudah terisi penuh dan berfungsi dengan baik.
  • Apabila berencana menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kesehatan sahabat dan kendaraan dalam keadaan fit atau layak mengingat perjalanan cukup jauh dan melelahkan serta selalu patuhi peraturan lalu lintas.
  • Bagi sahabat menggunakan kendaraan umum gunakan layanan Gocar, Grab, Uber, atau Gojeg (jika ada) yang saat ini sudah banyak beroperasi disamping pelayanan mudah tentu harga lebih murah dan sahabat tidak terlalu capek dijalan punya supir pribadi.
  • Pergunakan jasa Travel Wisata agar liburan sahabat bisa lebih efektif dan efesien, belakangan ini ada banyak Travel Wisata yang menyediakan paket-paket liburan dengan harga cukup terjangkau.
  • Hargai dan hormati adat dan budaya lokal yang ada sehingga tidak mengganggu kenyaman dan keamanan bersama.
  • Selalu menjaga kebersihan dan keamanan, utamakan berdoa dan keselamatan diatas segalanya.

Demikian sahabat review lengkap seputar Love Uniqorn Unicorn Cafe Unik Hits dan Instagramable di Bandung, semoga bermanfaat... dan tunggu review saya ditempat-tempat menarik lainnya.

#LetsGuides#LocalGuides#BandungLocalGuides
#LocalGuidesIndonesia#PesonaIndonesia#WonderfulIndonesia


Just The Pursuit Of Happyness,,,
logo jejakusaja
logo jejakusaja

Please Share

Artikel Lainnya Terkait Cafe & Resto

0 komentar:

Post a Comment

Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.