Review Fasilitas & Harga Tiket Masuk Kidzoona Paskal Bandung - jejakusaja -->

Review Fasilitas & Harga Tiket Masuk Kidzoona Paskal Bandung

kidzoona paskal bandung
Kidzoona Paskal - Sahabat sedang mencari tempat playground di Bandung yang tidak hanya aman, nyaman dan murah namun bisa memberikan dan menambah wawasan baru dengan cara yang menyenangkan ?.

Jika benar, mungkin salah satu referensi saat ini sepertinya akan menjadi ide bagus untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung kali ini.

Nah, karena itu saya ingin memberikan ulasan lengkap tentang satu taman bermain di Bandung yatu Kidzoona 23 Paskal Hypersquare Bandung yang berkonsep indoor terletak di dalam kawasan Mall Shopping Center Kota Bandung. Playground ini bisa menjadi referensi untuk mengajak buah hati berlibur dan menghabiskan waktu berkualitas dipenghujung tahun ini.

Lantas, apa saja daya tarik Kidzoona ? Dimana alamat kidzoona Bandung ? Berapa harga tiket masuk Kidzona Paskal Bandung ? Bagaimana fasilitas wahananya ?.

Berikut ulasan lengkap Review Kidzoona Paskal Bandung.



    Daya Tarik Kidzoona Paskal Bandung

    Beberapa daya tarik mengapa Kidzoona 23 Paskal Bandung menjadi tempat yang saya rekomendasikan bagi sahabat yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung bersama keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru 2019 ini.

    1. Kidzoona jaringan playgorund terbesar di Asia.
      Sekilas sejarah, tadinya saya mengira Kidzoona AEON Fantasy adalah sebuah perusahaan start up dalam negeri namun ternyata playground anak di Bandung ini merupakan bagian usaha milik PT AEON Fantasy Indonesia sejak 2015, masih group AEON dengan jaringan mall besar di negara sakura Jepang. Sampai dengan saat ini tercatat memiliki jaringan playground indoor terbesar di beberapa negara wilayah Asia sekitar 853 Store yang di antaranya khusus untuk Kidzona sendiri terdapat 28 Outlets Store tersebar di beberapa Mall terbesar di Indonesia.

    2. Kidzoona Paskal Bandung berada di kawasan perbelanjaan Mall Terbesar Bandung.
    3. Yups, Kidzoona terletak didalam kawasan terpadu Paskal Hypersquare Bandung tepatnya berada di sebuah Mall bernama 23 Paskal Shopping Center Bandung. Mall terbesar dan terlengkap di Bandung ini memiliki dengan luas sekitar 40.000 m2 dan mulai beroperasi sekitar tahun 2017.

      23 Paskal Bandung memiliki brand store yang tidak dimiliki oleh mall sejenis di Bandung, seperti Onitsuka Store, Stradivarius, Bershka, Fossil dan sebagainya. Masalah harga gak usah ditanya, ini mallnya kaum sultan yang saat ini menjadi salah satu tempat wisata belanja sekaligus wisata kuliner di Bandung yang kekinian.



    4. Kidzona Paskal Bandung memiliki manfaat meningkatkan kecerdasan dan kesehatan fisik mental anak.
    5. Bermain di Kidzoona bisa meningkatkan kebugaran tubuh, karena alat permainan disini telah dipilih dengan cermat dan dikembangkan oleh para ahlinya. Terutama permainan yang menggunakan tubuh yang dirancang sedemikian rupa agar anak bisa mengenal 36 gerakan dasar sejak dini.

      Kidzoona Paskal Bandung memiliki fasilitas permainan yang unik dan edukatif. Bermain di Kidzoona mencerdaskan intelektual dan emosional, dengan alat permainan dan event yang dilaksanakan setiap harinya bukan hanya motivasi dan kreativitas saja yang tergali, tetapi juga meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan memberi peluang kepada anak untuk memahami peraturan. Disamping itu ketersedian berbagai macam permainan dari Jepang dan Eropa mendorong kecerdasan intelektual dan emosional anak.

    6. Kidzoona Paskal Bandung memiliki tarif harga tiket masuk yang tergolong murah.
    7. Harga tiket masuk Kidzoona relatif lebih murah dibanding dengan kompetitornya seperti harga tiket masuk Miniapolis atau Kidzania. Untuk detailnya harga tiket masuk Kidzoona Paskal Bandung sahabat bisa lihat dibawah.

    8. Lokasi Kidzoona Paskal Bandung sangat strategis.
    9. Lokasi Kidzoona Bandung sangat strategis karena lokasi 23 Paskal Hypersquare berada dipusat kota Bandung, sehingga jika sahabat berencana untuk melanjutkan dan mengisi acara liburannya dengan berbagai kegiatan tentu tidak akan kebingungan karena dekat dengan akses pusat kota Asia Afrika Bandung, Bandara Husein Sastranegara atau Stasion Kereta Api Bandung, jajaran hotel berbintang hingga kelas melati, cafe dan restoran instagramable di Bandung, music entertaint, pub & discotik hingga wisata kuliner di Bandung.
    Gimana, tertarik untuk mengunjungi taman bermain anak di Bandung ini bersama putra-putrinya ?

    kidzoona paskal bandung

    Lokasi, Alamat, Contact & Rute

    Lokasi dan alamat Kidzoona 23 Paskal Bandung letaknya berada didalam area Mall 23 Paskal Hypersquare Bandung. Bagi yang belum tahu Kidzoona Paskal 23 lantai berapa ? tepatnya dilantai 2 lokasinya didepan escalator dekat dengan store Uniqlo.

    Lokasi ini berada dijalur alternatif wisata Lembang Bandung yang terkenal dengan wisata alamnya dan berdekatan dengan beberapa hotel/ villa/ resort hingga cafe dan restoran terkenal dan favorite di Bandung.

    Sayangnya, untuk mencapai lokasi ini terkadang di hari dan jam tertentu kondisi jalan sepanjang Pasirkaliki memiliki tingkat kemacetan yang tinggi. Untuk lokasi tepatnya saya pergunakan tampilan peta dari Google Maps yang 100% akurat disini.

    Alamat Kidzoona Outlets Store di Bandung Saat ini terdapat 2 Store Kidzoona Bandung silahkan memilih dan mengunjungi Kidzoona terdekat dengan tempat tinggal sahabat.

    • Kidzoona 23 Paskal Shooping Center :
      Alamat Komplek Ruko Paskal Hypersquare - 23 Paskal Shopping Center Lantai.2 Jl. Pasir kaliki No.25 - 27, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia No. Telepon (022) 20569517.

    • Kidzoona PVJ (Paris Van Java) Bandung :
      Alamat Concourse Level Paris Van Java Mall (Floor), Unit No. CL-A-07B, Jl. Sukajadi No.137 - 139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia. No. Telepon 081113702324.

    Kontak Kidzoona Paskal Shooping Center Bandung, sahabat bisa menghubungi telepon atau media sosial resminya jika memiliki pertanyaan, saran atau kritik terkait Kidzoona Bandung.

    Contact Nomor/ Link
    No Telepon / WhatsApp(022) 20569517
    Emailpaskal@aeonfantasy.co.id
    Websitewww.aeonfantasy.co.id
    Instagram@kidzoona_mollyfantasy_id
    Facebook@kidzoona & mollyfantasy AEON fantasy Indonesia
    Twitter-
    Youtube-

    Rute Kidzoona Aeon Fantasy 23 Paskal Hypersquare Bandung, sahabat yang membawa kendaraan pribadi (mobil/ motor) bisa mengarahkan kendaraannya melalui rute Mall 23 Paskal Hyspersquare Bandung langsung, pergunakan aplikasi Google Map atau aplikasi sejenis lainnya (Waze/ Sygic) yang akan membantu menemukan lokasi atau rute terbaik dan tercepat untuk menuju Kidzoona Paskal.

    Namun jika menggunakan angkot karena lokasinya strategis dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan paling terdekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung dan Terminal Stasiun Bandung. Untuk memudahkan pergunakan aplikasi Moovit yang akan membantu menentukan rute kendaraan umum yang digunakan sesuai dengan titik lokasi terakhir sahabat.

    Alternatif lain jika menggunakan kendaraan umum, yang menurut saya lebih mudah, cepat dan murah adalah pertimbangkan untuk menggunakan jasa transportasi online yang sudah banyak ditemukan di sekitar lokasi kota Bandung.

    Harga Tiket Masuk & Waktu Operational

    Berikut informasi biaya HTM (Harga Tiket Masuk) Kidzoona Paskal Bandung beserta Jam buka waktu operational Kidzoona 23 Paskal Hypersquare Bandung terbaru Januari 2020 .

    Harga Tiket Masuk & Jam Buka Kidzoona Paskal Bandung

    Hari

    Jam

    HTM Reguler

    HTM Member

    Weekday (SeninJumat)

    10.00 WIB - 22.00 WIB

    Rp.60.000/ Jam

    Rp.45.000/ Jam

    Rp.90.000/ Hari

    Rp.70.000/ Hari

    Weekend (SabtuMinggu)

    10.00 WIB - 22.00 WIB

    Rp.90.000/ Jam

    Rp.75.000/ Jam

    Rp.150.000/ Hari

    Rp.130.000/ Hari

    Long Weekday (Libur Nasional)

    10.00 WIB - 22.00 WIB

    Rp.90.000/ Jam

    Rp.75.000/ Jam

    Rp.150.000/ Hari

    Rp.130.000/ Hari

    Pendamping

    10.00 WIB - 22.00 WIB

    Rp.30.000/ Orang

    Rp.30.000/ Orang


    Catatan :
    • Usia pendamping minimal 17 tahun.
    • Pendamping >1 dikenakan tiket tambahan sesuai harga tiket masuk pendamping.
    • Untuk menjadi member Kidzoona silahkan menghubungi store staff terdekat secara langsung.
    • Manfaatkan promo voucher Kidzoona melalui aplikasi Fave yang memiliki discount yang cukup lumayan atau sahabat bisa membeli penawaran harga tiket masuk yang murah dengan voucher promo Kidzoona yang banyak ditawarkan dibeberapa market placed Indonesia seperti Bukalapak, Shoppee, Tokopedia atau yang lainnya.

    Promo Event Kidzoona Bandung

    Bagi sahabat yang berkeinginan untuk mengunjungi atau mengadakan event acara ulang tahun, berikut penawaran harga paket Ulang Tahun Kidzoona Paskal Bandung dan Promo Harga Tiket Masuk Group Kidzoona Paskal Bandung.

    Weekday

    Weekend / Holiday

    Jumlah Anak Harga Group Visit / Birthday Party Harga Group Visit Harga Birthday Party
    20 Orang Rp.780.000 Rp.1.800.000 Rp.1.200.000
    30 Orang Rp.1.080.000 Rp.2.700.000 Rp.1.800.000
    40 Orang Rp.1.380.000 Rp.3.600.000 Rp.2.400.000
    50 Orang Rp.1.680.000 Rp.4.500.000 Rp.3.000.000

    Harga Sewa Ruangan

    Penambahan Biaya Per Anak Per 2 Jam

    Hari Harga Room MC Harga Visit Group Harga Birthday Party
    Weekday Rp.500.000 Rp.100.000 Rp.30.000 Rp.30.000
    Weekend / Holiday Rp.1.000.000 Rp.100.000 Rp.90.000 Rp.60.000

    Catatan :
    • Lama acara dan bermain di area Kidzoona untuk 2 jam.
    • List tamu undangan/ pengunjung maksimal 3 hari sebelum acara sudah diinformasikan.
    • Gratis untuk 1 orang dewasa per anak (Group Visit) dan 2 dewasa per anak (Birthday Party), diluar itu akan dikenakan biaya Rp.30.000/ orang.
    • Wajib menggunakan kaos kaki.
    • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Kidzoona diatas.

    Suasana & Fasilitas Kidzoona Paskal Bandung

    Kidzona Paskal memiliki ukuran ruangan yang tidak begitu besar mungkin kapasitasnya hanya bisa menampung maksimal sekitar 320 orang (1 anak 1 dewasa) bila dilihat dari jumlah lokernya sekitar 160 buah.

    Playground di Bandung berkonsep indoor ini tempatnya sejuk karena ber AC, terlihat luas tidak sumpek, dindingnya tampak dihiasi dengan beberapa gambar dan sangat colorfull penuh dengan warna yang sangat menarik sesuai dengan karakteristik anak yang didominasi oleh usia 1 s/d 8 tahun.

    Yah, usia itu rasanya cocok untuk taman bermain Kidzoona dengan permainan bebas sesuka hati tanpa adanya pemandu. Untuk usia >12 tahun sepertinya lebih cocok ke Trans Studio Mall Bandung atau Bandung Champion City di Lucky Square Bandung. Namun, kalau ingin ada pemandu khusus yang membimbing anak kita saat bermain bisa di Kidzania dan taman bermain anak di Bandung pilihan lainnya di Miniapolis yang ada di lantai 3 Mall 23 Paskal Hypersquare.

    Permukaan lantai keramiknya semua dilapisi oleh bahan busa padat sehingga cukup aman meminimalisir anak terjatuh atau tergelincir akibat lantai licin.

    Minggu kemarin saya mencoba karena memang sepertinya anak kedua Alaric cukup tertarik dan terlihat begitu semangat ingin masuk Kidzoona ini, dengan berbagai pertimbangan saya akhirnya mengambil paket 1 jam saja yang dirasa waktu yang cukup untuk memuaskan keingintahuan bermain disini.

    Namun, ternyata tidak seperti biasanya Al sepertinya merasa senang dan nyaman, hampir 1 jam tapi masih semangat lari kesana kesini. Karena waktu yang terbatas memang tidak berniat untuk bermain disini tapi untuk berbelanja kebutuhan saja akhirnya dengan sedikit rudet dan rumit terpaksa harus menyudahi dan memang terdengar nama Alaric dipanggil oleh staff Kidzona melalui pengeras speaker yang artinya waktu 1 jam sudah habis.

    Dari pengalaman yang singkat, menurut saya tempat bermain Kidzona terbilang lumayan bagus ada fasilitas ruang tunggu yang di lengkapi steker listrik untuk charge hp, loker, dispenser. Kelebihan lain Kidzona adalah pengujung bisa keluar untuk makan, sholat, belanja maupun ke toilet, dengan catatan gelang pengunjung (anak/ pendamping) masih terpasang.

    Gelang berbahan stiker ini sebagai bukti akses masuk ke area permainan, dimana gelang berwarna pink untuk menandakan paket full day, gelang warna biru untuk paket 1 jam, dan warna kuning untuk paket ulang tahun.

    Beberapa fasilitas wahana permainan yang dimiliki lumayan lengkap, seru, unik dan menyenangkan dan terbagi dalam beberapa area permainan.

    • Today Event
    • Salah satu acara yang diadakan oleh staff store Kidzoona dimana anak dirangsang untuk berkomunikasi, sosialisasi, bertanya dan mendengar cerita, bernyanyi, menari dan sebagainya. Event ini setiap harinya selalu diadakan dengan jadwal khusus yang telah disiapkan dan setiap hari diisi dengan acara yang berbeda-beda. Kerennya di akhir event selalu ada hadiah-hadiah menarik untuk para pengunjungnya.

      Jadwal Event Kidzoona Paskal Bandung

      Jam Kegiatan
      11:00 WIB Dance Walking
      15:00 WIB Story
      16:00 WIB Games
      20:00 WIB Dance Gummy

    • Roda Putar
    • Mengajak pengunjung khususnya anak untuk bergerak didalam bola plastik yang lumayan besar, sehingga bola akan bergerak maju mundur sesuai dengan gerak anak. Ruda putar (rolling wheel) ini biasanya kita temukan digunakan diatas air namun saat ini rolling wheel ini bisa digunakan diatas permukaan lantai.

    • Taman Bermain Imajinasi
    • Taman bermain anak yang penuh dengan imajinasi berupa permainan menyusun beberapa balok sesuai dengan imajinasi anak menjadi sebuah bangunan. Taman ini dirasa cocok untuk anak berusia >5 tahun.

    • Trampolin
    • Permainan trampolin dengan ukuran tidak begitu besar namun cukup seru mengajak anak untuk bergerak melompat-lompat diatas karet yang empuk.

    • Theme Park
    • Salah satu fasilitas wahana favorite yang menurut saya paling seru dan memiliki daya tarik tersendiri. Theme park ini menginspari anak untuk menjadi atau berprofesi sesuai dengan cita-citanya dimasa depan. Ingin menjadi seorang dokter, polisi, pemadam kebaran atau penjual sayuran hingga pedagang burger.

    • Kolam Bola
    • tempat favorite kedua yang sering dikunjungi anak yaitu kolam bola yang cukup besar lengkap dengan berbagai permainan ketangkasan anak seperti spider web dan slider dengan berbagai ukuran dan warna. Namun sayangnya, menurut saya kolam bola Kidzoona Paskal ini sedikit kurang aman untuk anak, kendati lantai keramik sudah di alasi dengan alas busa namun dari segi kuantitas bolanya kurang banyak dan kualitas bolanya pun kurang bagus bahannya tipis.

      Bayangkan jika anak loncat atau seluncur dengan posisi kepala kebawah tentu sangat berbahaya jatuhnya langsung ke lantai. Terlebih keselamatan dan keamanan anak ditempat ini adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab pendamping, jadi sahabat harus extra hati-hati dan waspada untuk selalu mengawasi putra-putrinya saat bermain diarea ini.

      Tentu hal ini sangat perlu perhatian pihak management untuk bisa memperbaiki hal ini kedepan agar keselamatan dan keamanan anak bisa terlindungi serta orang tua/ pendamping tidak terlalu khawatir.

    • Party Room
    • Ruangan khusus bagi sahabat yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun yang didalamnya tersedia deretan meja dan kursi lengkap dengan fasilitas sound system dan karaoke.

    • Pojok Mainan
    • Pojok mainan ini terdapat beberapa permainan yang sudah disiapkan yang akan cukup melatih intelektual anak diantaranya wooden brick, lego pipa, magformers dan lain-lain.

    • Pasir Kinetik
    • Area Bayi
    • Trek Udara
    • Loker
    • Kaos Kaki
    Masih banyak permainan yang tidak hanya menarik namun memiliki sisi edukatif yang bisa sahabat coba bersama buah hati tercinta.

    Review terkait playground atau taman bermain anak di Bandung yang wajib sahabat kunjungi!

    Peraturan Kidzoona Paskal

    • Hanya anak yang berusia 0 s/d 12 tahun yang diperbolehkan untuk mengakses playground ini.
    • Pengunjung yang menderita influenza, batuk, ingusan, sakit kulit, menderita dan penyakit menular lainnya atau setidaknya dalam kondisi kesehatan yang tidak prima dipersilahkan berkunjung dilain kesempatan.
    • Pendamping tidak diperkenankan melakukan tindakan yang dapat menghambat aktivitas mengawasi anak, seperti membaca, bermain handphone, tidur dan sebagainya.
    • Setiap pengunjung yang memasuki area wajib menggunakan alas kaki (kaos kaki) yang telah dipersiapkan.
    • Tidak diperbolehkan makan dan minum dalam bentuk apapun didalam area permainan, kecuali diarea yang sudah ditentukan.
    • Dilarang meludah, merokok, buang air didalam area permainan (diharap menggunakan pampers/ popok).
    • Dilarang membawa alat-alat permainan/ benda-benda/ properti keluar area permainan.
    • Usia wajib untuk pendamping adalah minimal 17 tahun jika kurang dari usia tersebut maka wajib membeli tiket pendamping.

    Metode Pembayaran Kidzoona Paskal

    Metode pembayaran Kizoona Paskal Bandung, melayani pembayaran cash, debit atau kredit tanpa charge tambahan untuk semua jenis trasaksi debit atau kredit dan tanpa minimum pembayaran/ transaksi dari semua bank. Pastikan jangan malu untuk bertanya apakah ada promo-promo tiket masuk dari beberapa bank untuk penggunaan kartu debit/ kredit.

    Pelayanan Kidzoona

    • Pelayanan Store staff Kidzoona secara keseluruhan sangat memuaskan, setiap staff yang bertugas ramah, sabar, sigap, respect dan komunikatif.
    • Dukungan informasi digital yang terintegrasi, cukup memudahkan kita untuk bisa mendapatkan informasi terbaru.

    Tips Trip

    • Manfaatkan promo voucher Kidzoona melalui aplikasi Fave yang memiliki discount yang cukup lumayan atau sahabat bisa membeli tiket masuk dengan voucher promo yang banyak ditawarkan dibeberapa market placed Indonesia seperti Bukalapak, Shoppee, Tokopedia atau yang lainnya.
    • Biasakan untuk mencari informasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke salah satu tempat wisata di Bandung. Banyak sekali media yang bisa dijadikan referensi agar sahabat bisa mendapatkan informasi terbaru seperti harga tiket masuk pribadi/ tour, harga menu kuliner, jam buka, wahana dan fasilitas serta reservasi tempat dan lain-lain.
    • Pertimbangkan kondisi alam terkait cuaca/ musim pada saat berlibur agar tidak kecewa dan menggangu aktivitas.
    • Persiapkan perlengkapan pribadi khususnya untuk anak-anak kita, seperti obat-obatan, kelengkapan mandi, tissue, dan lainnya), jangan lupa alat-alat elektronik kita seperti kamera digital, handphone baterai sudah terisi penuh dan berfungsi dengan baik.
    • Apabila berencana menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kesehatan dan kendaraan dalam keadaan fit atau layak mengingat perjalanan cukup jauh dan melelahkan serta selalu patuhi peraturan lalu lintas.
    • Bagi kalian yang menggunakan kendaraan umum gunakan layanan Gocar, Grab, Uber, atau Gojeg yang saat ini sudah banyak beroperasi disamping pelayanan mudah tentu harga lebih murah dan tidak terlalu capek dijalan punya supir pribadi.
    • Pergunakan jasa Travel Wisata agar liburan kalian bisa lebih efektif dan efesien, belakangan ini ada banyak Travel Wisata yang menyediakan paket-paket liburan dengan harga cukup terjangkau.
    • Persiapkan uang tunai secukupnya terlebih jika kalian berlibur di beberapa daerah yang sedikit susah karena jauh dari ATM atau perbankan atau beberapa transaksi yang tidak bisa menggunakan mesin EDC.
    • Hargai dan hormati adat dan budaya lokal yang ada sehingga tidak mengganggu kenyaman dan keamanan bersama.
    • Selalu menjaga kebersihan dan keamanan, utamakan berdoa dan keselamatan diatas segalanya.

    Demikian sahabat ulasan lengkap saya kali ini dalam Review Fasilitas & Harga Tiket Masuk Kidzoona Paskal Bandung, semoga bermanfaat dan tunggu ulasan saya di tempat-tempat menarik lainnya.

    #LetsGuides#LocalGuides#LocalGuidesIndonesia
    #BandungLocalGuides#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

    jejakusaja - Just The Pursuit Of Happyness,,,
    logo jejakusaja
    logo jejakusaja

    Please Share

    Artikel Lainnya Terkait Wisata Anak ,Wisata Bandung

    0 komentar:

    Post a Comment

    Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.