Level Six Cafe Bandung - Review Harga, Menu, Fasilitas & Lokasi - jejakusaja -->

Level Six Cafe Bandung - Review Harga, Menu, Fasilitas & Lokasi

Level 6 Cafe
Level Six Cafe Bandung - Sahabat sedang mencari informasi Cafe terbaru di Bandung yang asik buat nongkrong, cozy, eye catching, murmer plus tempatnya instagramable?, Jika iya coba deh datang kesini di rooftop Hotel Lenora Bandung tepatnya lantai 6 ada Level Six Cafe & Bar.

Hotel dengan Rooftop Cafe & Resto di Bandung ini menawarkan tidak sekedar menu makanan dan minuman yang harganya ramah dikantong namun memiliki citarasa yang enak ditambah fasilitas dan suasananya benar-benar keren, pokoknya wajib sahabat datang ke Level Six Cafe yang saat ini jadi destinasi wisata kuliner instagenik di Bandung. Hebatnya, untuk bisa kesana tidak perlu tiket masuk alias gratis.

Lantas, apa saja daya tarik Level Six Cafe?, berapa harga tiket dan apa saja menu makanan minumannya?, apa saja fasilitasnya dan dimana lokasinya?

Buat yang kepo, sahabat bisa baca ulasan lengkap Level Six Cafe Bandung berikut ini .



    Level Six Cafe & Bar Bandung

    Level 6 Cafe ini belum lama beroperasi yang dibuka sekitar bulan Maret 2020 di lantai 6 Rooftop milik Lenora Hotel Bandung. Sekarang, sedikit paham dong kenapa cafe ini namanya Level 6 Cafe And Bar Bandung.

    Lantas, apa menariknya dari Level Six Cafe ini?, secara belakangan ini banyak sekali bertebaran di berbagai media sosial foto-foto dengan background yang keren alhasil banyak orang-orang yang bertanya khususnya kaum milenial yang semakin penasaran untuk bisa berkunjung ke tempat ini.

    Berikut daya tarik Level Six Cafe terbaru di awal tahun 2022 :


    • Lokasi Strategis
    • Lokasinya yang strategis cukup menguntungkan berada di pusat kota Bandung yang cukup dekat dengan beberapa icon kota Bandung seperti Alun-Alun Kota Bandung, Museum Asia Afrika, Lapangan Tegallega dan sebagainya. Akses untuk munuju tempat ini terbilang mudah dengan kondisi jalan yang bagus dan bisa dilalui berbagai macam jenis kendaraan.

      Khususnya bagi sahabat yang ingin menikmati makanan dan minuman dengan cara kekinian tentu tidak harus selalu jauh ke jalur destinasi wisata Lembang Bandung Utara yang dikenal memiliki tingkat kemacetan yang cukup tinggi terlebih di masa Weekend/ Long Weekend.

    • Tempat dengan Spot Foto Instagramable
    • Menjadi favorit dari sekian alasan, cafe ini memiliki tempat dengan spot foto yang keren. Hampir setiap sudut cafe rasanya sayang untuk dilewatkan bila tidak diabadikan dalam sebuah jepretan kamera.

      Konsep minimalis dengan penempatan tata cahaya dan hiasan cantik berbagai aksesoris di interior/ exterior yang dipadupadankan dengan dominasi nuansa warna pastel memberikan hasil maksimal untuk sebuah foto.

    • Menu makanan dan minuman yang variatif dengan harga terjangkau
    • Variasi menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan berbagai olahan cukup banyak pilihan dengan harga yang relatif terjangkau. Rasanyapun tidak asal-asalan untuk cafe dengan konsep menjual tempat seperti ini.

    • Menikmati sunset dan city light
    • Kegiatan lain yang bisa sahabat lihat dan rasakan ketika berada ditempat ini sembari menyantap menu makanan dan minuman adalah menikmati sunset dan pemandangan dengan city light kota Bandung dari ketinggian.
    Gimana, tertarik untuk mengunjungi cafe ini?. Kalo masih penasaran simak lagi aja informasinya.

    Suasana & Fasilitas Level Six Cafe

    Suasananya cukup tenang, meja dan kursi semua tertata rapi dan bersih, pandangan mata rasanya sejuk melihat warna cafe ini sedikit membuat rilex dengan backsound lagu yang kekinian tidak hingar bingar ditelinga, areanya tidak begitu luas mungkin penuh menampung sekitar 50-60 orang.

    Secara garis besar ruangan ini terbagi atas 2 yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoor areanya lebih luas namun khusus non smoking area, jadi buat sahabat yang merokok gunakan meja yang berada di area outdoor.

    Tidak ada yang unik dan fenomenal dicafe ini hanya berderet kursi, meja dan beberapa aksesoris interior dan eksterior tambahan yang turut mempercantik ruangan. Tidak seperti halnya destinasi wisata baru Mercusuar Cafe Dago Bandung yang kental dengan icon Kastilnya yang megah dan mewah atau Glamping Lakeside & Pinisi Resto dengan ikon perahu pinisinya.

    Semua terlihat biasa seperti halnya cafe pada umumnya. Namun, ada hal yang menurut saya cafe ini lebih eye cacthing dengan desain minimalis dan lebih banyak bermain warna yang didominasi warna-warna pastel seperti pink, biru dan putih. Mungkin karena hal itu saya merasa betah untuk duduk disini, rasanya sangat nyaman untuk berlama-lama.

    Mungkin juga karena alasan ini Level Six Cafe menjadi salah satu tempat dengan spot foto yang hits dan instagramable. Dimana perpaduan warna-warna pastel yang dihasilkan membuat tampilan hasil foto menjadi lebih soft dan keren.

    Level Six Cafe

    Saya sangat rekomend sekali tempat ini memang cocok untuk sahabat kunjungi terlebih jika sahabat memiliki hobi fotografi. Tempat yang keren untuk nongkrong atau hangout melepas lelah selepas kerja atau sekolah bersama teman-teman dengan gosip terbaru sana sini alias ghibah. Atau untuk acara dinner bersama pasangan oke juga suasananya sedikit romantis di sore menjelang malam hari dengan view sunset kota Bandung dan malam harinya light city kota Bandung.

    Fasilitas yang dimiliki cafe ini terbilang standar hampir sama dengan cafe-cafe pada umumnya. Antara lain, parkiran, mushola, wifi, baby chair dan delivery service. Bahkan, menurut saya fasilitas ini tergolong kurang bila dibandingkan dengan cafe lainnya yang sudah bisa memfasilitasi pengunjung yang akan menyelenggarakan berbagai acara/ kegiatan ditempat seperti ulang tahun dengan disiapkan dekorasi standart atau memiliki pilihan menu paket makanan dan minuman dengan harga yang lebih ekonomis.

    Terlepas dari segala kekurangan yang dimiliki cafe ini, semuanya terlihat bagus dan sesuai dengan ekspetasi saya. Jujur, saya pribadi cukup merasa senang terlebih nyaman berlama-lama di cafe ini. Dengan konsep yang ditawarkan rasanya tidak salah kalau Level Six Cafe & Bar Bandung menjadi salah satu cafe Instagramable dengan spot foto yang menarik saat ini.

    Lokasi, Alamat, Contact & Rute

    Lokasi Level Six Cafe & Bar Bandung, berada di lantai 6 Rooftop Hotel Lenora Bandung. Lokasinya terbilang cukup strategis berada didaerah perniagaan kota Bandung bahkan jaraknya pun cukup dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung dan beberapa destinasi wisata kuliner malam di Bandung seperti Chinatown Bandung, Paskal Food Market, Lampion Park Tegallega, Mall 23 Paskal Hypersquare Shopping Center, Sudirman Street, Perkedel Bondon dan masih banyak lainnya.

    Sayangnya, untuk mencapai lokasi ini terkadang di hari dan jam tertentu kondisi jalan jalur Panjunan - Pasirkoja maupun Sudirman memiliki tingkat kemacetan yang lumayan namun wajar maklum namanya juga di kota. Untuk lokasi tepatnya saya pergunakan tampilan peta dari Google Maps yang 100% akurat disini.

    Alamat Level Six Cafe Bandung, Lantai 6, Lenora Hotel, Jl. Raya Kopo No.20, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242, Indonesia, No.Telepon : 022-20579888.

    Kontak Level Six Cafe Bandung, sahabat bisa menghubungi telepon atau media sosial resminya jika memiliki pertanyaan, saran atau kritik terkait Level Six Cafe.

    Contact Nomor/ Link
    No Telepon / WhatsApp022-20579888/ 0812-2366-8880
    Email-
    Website-
    Instagram@level6.cafe
    Facebook-
    Twitter-
    Youtube-

    Rute menuju Level Six Cafe Bandung, sahabat yang membawa kendaraan pribadi (mobil/ motor) bisa mengarahkan kendaraannya langsung menuju Hotel Lenora Bandung, pergunakan aplikasi Google Map atau aplikasi sejenis lainnya (Waze/ Sygic) yang akan membantu menemukan lokasi atau rute terbaik dan tercepat untuk menuju cafe ini.

    Namun jika menggunakan angkot karena lokasinya strategis dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan paling terdekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung dan Terminal Stasiun Bandung. Untuk memudahkan pergunakan aplikasi Moovit yang akan membantu menentukan rute kendaraan umum yang digunakan sesuai dengan titik lokasi terakhir sahabat.

    Alternatif lain jika menggunakan kendaraan umum, yang menurut saya lebih mudah, cepat dan murah adalah pertimbangkan untuk menggunakan jasa transportasi online yang sudah banyak ditemukan di sekitar lokasi kota Bandung.


    Harga Tiket Masuk & Waktu Operational

    Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sahabat bisa menikmati semua keindahan Level Six Cafe & Bar Bandung ini tanpa dikenakan biaya tiket masuk alias 100% gratis tanpa syarat dan ketentuan. Pasti ada yang seneng dengernya yah? awas jangan senyum-senyum sendiri?.

    Mau langsung foto-foto dispot yang keren ga masalah langsung datang saja ajak semua teman, keluarga atau pasangan sahabat kesini namun biar tidak kecewa sesuaikan kedatangan dengan waktu operational jam buka cafe, berikut informasinya terbaru jam buka Level Six Cafe 2022.

    Jam Buka Level Six Cafe

    Hari Jam
    Weekday (Senin-Jumat) 07.00 WIB - 21.00 WIB
    Weekend (Sabtu-Minggu) 07.00 WIB - 21.00 WIB
    Long Weekend 07.00 WIB - 21.00 WIB
    Libur Bersama/ Hari Besar 07.00 WIB - 21.00 WIB
    Delivery Service 07.00 WIB - 23.00 WIB
    Parkir Motor Rp.2.000
    Parkir Mobil Rp.5.000
    PreWedding Contact Management
    Kegiatan Lainnya Contact Management

    Daftar Harga Dan Menu Level Six Cafe

    Berbagai pilihan menu makanan yang ditawarkan Level Six Cafe sangat variatif dengan berbagai macam olahan yang memiliki rasa enak dan lezat. Sahabat bisa menikmati menu makanan mulai dari aneka Appataizer, Light Meal, Soup & Salad, Main Course, Noodle Rice & Pasta hingga Dessert.

    Untuk pilihan menu minuman dari aneka Coffe, Tea, Chocolate, Soft Drinks, Mocktails, Fresh Juice, Smoothies, Milkshake, Yoghurt dan Mojito hingga Beer.

    Range harga untuk setiap makanan dan minuman yang dibandrol cafe ini ukurannya relatif, namun menurut saya dengan rasanya yang nikmat, porsi makanan yang cukup ditambah fasilitas dan suasana tempat yang nyaman, cozy, bersih rasanya harga itu cukup murah alias worthed.

    Range harga perporsi untuk makanan dikisaran antara Rp.20.000 s/d Rp.55.000, sedangkan untuk minuman range harga antara Rp.10.000 s/d Rp.27.000
    Level Six Cafe Menu

    Ingat!
    • Harga menu makanan & minuman Level Six Cafe diatas belum termasuk Tax & Service 21% dari total transaksi pembayaran.
    • Untuk seluruh makanan 100% halal dikonsumsi, NAMUN untuk beberapa jenis minuman klasifikasi Beer memiliki kandungan alkohol.

    Berikut daftar harga dan menu Level Six Cafe & Bar Bandung.

    Coffee

    Tea

    Reguler Rp.15.000 Chinesse Green Tea Rp.15.000
    Americano Rp.15.000 Earl Grey Rp.15.000
    Espresso Rp.15.000 English Breakfast Rp.15.000
    Cafe Latte Rp.18.000 Chamomile Rp.15.000
    Cappucino Rp.18.000 Lemon Tea Rp.15.000
    Cappucino Italiano Rp.18.000
    Espresso Machiato Rp.18.000
    Coffee Verkeed Rp.18.000

    Iced Tea

    Chocolate

    Thai Tea Rp.18.000 Choco Vanila Rp.20.000
    Green Tea Macha Rp.18.000 Choco Hazelnut Rp.18.000
    Milk Tea Brown Sugar Rp.18.000 Choco Caramel Rp.18.000
    Milk Tea Brown Sugar Boba Rp.20.000 Choco Mint Rp.18.000
    Lychee Iced Tea Rp.15.000
    Peach Iced Tea Rp.15.000
    Strabbery Iced Tea Rp.15.000
    Lemon Iced Tea Rp.15.000
    Reguler Iced Tea Rp.15.000

    Soft Drinks

    Beer

    Fanta Rp.10.000 Prost Rp.27.000
    Coca Cola Rp.10.000 Bintang Rp.27.000
    Sprite Rp.10.000 Heinekken Rp.27.000
    Mineral Water Rp.10.000 Carlsberg Rp.27.000
    Corona Rp.70.000
    Radler Lemon Rp.27.000
    Radler Grape Fruit Rp.27.000
    Radler Radler Orange Rp.27.000

    Mocktail

    Fresh Juice

    Lenora Delight Rp.22.000 Orange Juice Rp.22.000
    Virgin Colada Rp.22.000 Pineapple Juice Rp.22.000
    Summertime Rp.22.000 Strabbery Juice Rp.22.000
    Yellow Daisy Rp.22.000 Avocado Juice Rp.22.000
    Level Six Addict Rp.22.000 Watermelon Juice Rp.22.000
    Virgin Marry Rp.22.000 Melon Juice Rp.22.000
    Autum Leave Rp.22.000 Healthy Juice Rp.22.000
    Lemon Squash Rp.18.000
    Forgot Me Now Rp.22.000
    Lady In Red Rp.22.000

    Smoothies

    Milkshake

    Straberry Rp.20.000 Straberry Rp.22.000
    Banana Rp.20.000 Coffee & Cream Rp.22.000
    Vanilla Rp.20.000 Chocolate Rp.22.000
    Orange Rp.22.000 Vanilla Rp.22.000

    Yoghurt

    Mojito

    Lychee Rp.15.000 Orange Rp.22.000
    Straberry Rp.15.000 Straberry Rp.22.000
    Plain Rp.15.000 Lychee Rp.22.000

    Main Course

    Noodle, Rice & Pasta

    Crispy Ayam Kpop Rp.35.000 Jappanese Chicken Nanban Rp.33.000
    Garlic Butter Mltique Sirloin With Mix Herb Rp.55.000 Truffle Beef Donburi Rp.55.000
    Wagyu Brisket Burger Rp.35.000 Nasi Goreng Dabu-Dabu/ Gila/ X.O Rp.33.000/ Rp.27.000/ Rp.27.000
    Different Kind Of Brown Butter Chicken Rp.33.000 Jon Dorry Dabu-Dabu Rp.33.000
    Urban Local Beef Steak (Beef/ Chicken) Rp.27.000 - Rp.35.000 Beef Stroganoff Rp.35.000
    Soto Betawi Rp.33.000 Ayam Geprex Sambal Matah Rp.35.000
    Kwetiau Goreng Saus Telur Asin Rp.35.000
    Mie Goreng/ Kwetiau Goreng Rp.30.000
    Spaghetti Aglio Olio Fusion Rp.35.000
    Chicken Katsu With Jappanese Curry Pasta Rp.35.000
    Traditional Carbonara Rp.35.000

    Dessert

    Appatizer

    Bread Butter Pudding Rp.27.000 Nori Truffle Fries Rp.20.000
    French Toast Boba Rp.33.000 Smoothered Cheddar Fries Rp.20.000
    Oops I Drop It Rp.27.000 Nachoes Con Carne Rp.20.000
    Original Butter Milky Pancake Rp.20.000 Cheesy Burger Springroll Rp.20.000
    Es Kacang Merah Rp.20.000 Popcorn Chicken & Tofu Rp.20.000
    Es Cendol Rp.20.000 Crispy Cireng Bumbu Rujak Rp.20.000

    Light Meal

    Soup & Salad

    Chicken & Sausage Quasadilla Rp.33.000 Corn Potage Rp.25.000
    Bubur Ayam Kota Rp.15.000 Level Six Style Salad Rp.35.000
    Clasic Fish & Chips Rp.30.000 Mushroom Soup Rp.20.000
    Mix Sampler Rp.20.000
    Truffle Mac & Cheese Rp.25.000
    Chicken Wings Rp.30.000

    Gimana, sudah terbayang ingin menikmati menu yang mana?, sekarang sudah tau dong kira-kira berapa biaya yang harus dipersiapkan untuk berkunjung kesana.
    Menu Take Away Level Six Cafe Bandung

    Dapatkan promo Level Six Cafe berupa potongan diskon 25% untuk semua menu makanan tanpa minimal pembelian hanya berlaku untuk dine in dan take away. Kalau masih mikir juga ga buru-buru kesini sungguh terlaluuuuuu...!

    Nah, buat sahabat yang mager dirumah cuma pengen nikmatin gimana rasa nikmatnya makanan dan minuman cafe ini, sahabat bisa langsung order melalui layanan Grab Food yang saat ini sudah bekerja sama.

    Review terkait Cafe & Resto dibeberapa tempat lainnya...


    Ketentuan Reservasi

    Sahabat yang memiliki rencana untuk mengadakan berbagai acara/ kegiatan di Level Six Cafe disarankan untuk melakukan reserved tempat terlebih dahulu, dengan ketentuan/ syarat sebagai berikut :
    • Tidak ada batasan minimal orang
    • Waktu reservasi hanya berlaku untuk Weekday saja
    • Reservasi paling lambat H-3 sebelum pelaksanaan acara
    • Penggunaan tempat berlaku maksimal 3 jam
    • Tidak ada dekorasi tambahan yang disediakan, hanya sebatas menu makanan dan minuman ala carte.
    Untuk informasi lebih detail sahabat bisa menghubungi di kontak Level Six Cafe Bandung diatas.

    Terkait Peraturan

    • Wajib menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat tidak beraktivitas serta menjaga jarak (social distancing).
    • Dilarang memberikan tips/ pembayaran dalam bentuk apapun kepada seluruh pegawai/ pelayan yang bertugas.
    • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar area.
    • Dilarang membawa senjata jenis apapun kedalam area yang dapat membahayakan keselamatan bersama.
    • Dilarang membawa hewan jenis apapun kedalam area.
    • Dilarang membuang sampah sembarangan.
    • Dilarang mencorat-coret, memindahkan, membawa atau merusak properti yang ada.
    • Saling menghargai, menghormati dan bertoleransi dengan pengunjung lainnya, bijak untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung lainnya ketika sahabat sudah makan/ minum dan tidak berlama-lama (sewajarnya).

    Metode Pembayaran

    Dapatkan kemudahan dalam bertransaksi di Level Six Cafe Bandung, melayani berbagai macam metode pembayaran baik cash, debit atau kredit tanpa charge tambahan untuk semua jenis trasaksi debit atau kredit dan tanpa minimum pembayaran/ transaksi dari semua bank.

    Pastikan jangan malu untuk selalu bertanya apakah ada promo untuk diskon makanan/ minuman dengan menggunakan metode pembayaran debit/ credit dari beberapa bank penerbit.

    Pelayanan

    • Hampir secara keseluruhan pelayanan cukup memuaskan sekalipun tetap harus selalu ditingkatkan, setiap pelayan senyum, salam, ramah, sabar, sigap dan komunikatif diawal ketika sahabat memasuki areal resto ini menjadi hal yang biasa.
    • Product knowledge setiap pelayan bagus mereka bisa menjelaskan detail terkait menu yang saya dan keluarga pesan.
    • Penerapan dan pendekatan teknologi yang baik untuk informasi digital yang cukup memudahkan sahabat mencari informasi terkait menu yang dipesan, reserved, dan sebagainya.
    • Resto ini melayani pemesan catering, breakfast, lunch, dan berbagai kegiatan acara sahabat seperti arisan, reuni, rapat dan acara besar lainnya.
    • Dukungan informasi digital yang terintegrasi, cukup memudahkan kita untuk bisa mendapatkan informasi terbaru.

    Tips Trip

    • Biasakan untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum sahabat berkunjung ke salah satu tempat baik itu cafe/ resto/ wisata lainnya, banyak sekali media yang bisa sahabat jadikan referensi, agar sahabat bisa mendapatkan informasi terbaru seperti alamat/ lokasi/ rute, jam operasional, harga tiket masuk pribadi/ tour, harga menu kuliner, reservasi tempat, label halal, promo kartu kredit/ debit, dan lain-lain.
    • Hubungi contact Level Six Cafe tertera diatas baik melalui no telepon atau berbagai link media sosial lainnya yang cukup aktif dan resposif dikelola management sehingga cukup memudahkan sahabat mencari informasi terbaru.
    • Pastikan untuk reservasi tempat terlebih dahulu apabila sahabat berkunjung ketempat ini (diluar weekend).
    • Beberapa menu lebih enak dan nikmat langsung disantap ditempat ketimbang take aways karena beberapa hal seperti makanan dingin, atau minuman cepat mencair.
    • Pastikan untuk mengecek pesanan yang datang dan pesanan yang dibayar telah sesuai.
    • Persiapkan perlengkapan pribadi khususnya untuk anak-anak sahabat (seperti obat-obatan, kelengkapan mandi, tissue, dan lainnya), jangan lupa alat-alat elektronik seperti kamera digital, handphone baterai sudah terisi penuh dan berfungsi dengan baik.
    • Waktu yang pas untuk datang ketempat ini adalah pagi/ sore/ malam hari di weekday, karena lebih nyaman dan tidak terganggu pada saat pengambilan fotonya sehingga lebih maksimal hasilnya atau tidak terlalu penuh tempatnya.
    • Sahabat dari luar kota dan berencana menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kesehatan sahabat dan kendaraan dalam keadaan fit atau layak mengingat perjalanan cukup jauh dan melelahkan selalu patuhi peraturan lalu lintas, jika berencana liburan di Bandung, Hotel Lenora bisa menjadi pilihan tepat.
    • Apabila menggunakan kendaraan umum sahabat bisa manfaatkan dan gunakan layanan Gocar, Grab, Uber, atau Gojeg yang saat ini sudah banyak beroperasi disamping pelayanan mudah tentu harga lebih murah dan sahabat tidak terlalu capek dijalan secara punya supir pribadi.
    • Pergunakan jasa Travel Wisata agar liburan sahabat bisa lebih efektif dan efesien, belakangan ini ada banyak Travel Wisata yang menyediakan paket-paket liburan dengan harga cukup terjangkau.
    • Saling menghargai, menghormati dan bertoleransi dengan pengunjung lainnya, bijak untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung lainnya ketika sahabat sudah makan/ minum dan tidak berlama-lama (sewajarnya).
    • Selalu berdoa dan utamakan keselamatan diatas segalanya.

    Demikian sahabat ulasan lengkap saya kali ini dalam Level Six Cafe Bandung - Review Harga, Menu, Fasilitas & Lokasi, semoga bermanfaat dan tunggu ulasan saya di tempat-tempat menarik lainnya.

    Credit To : @level6.cafe

    #LetsGuides#LocalGuides#LocalGuidesIndonesia
    #BandungLocalGuides#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

    jejakusaja - Just The Pursuit Of Happyness,,,
    logo jejakusaja
    logo jejakusaja

    Please Share

    Artikel Lainnya Terkait Cafe & Resto

    0 komentar:

    Post a Comment

    Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.