Harga Tiket Masuk & Wahana Terbaru Miniapolis Bandung - jejakusaja -->

Harga Tiket Masuk & Wahana Terbaru Miniapolis Bandung

miniapolis bandung
Miniapolis Bandung - Bingung cari referensi tempat bermain anak di Bandung yang seru dan menyenangkan sekaligus menjadi tempat liburan bersama keluarga ?. Jika benar, taman bermain anak Miniapolis Bandung bisa menjadi referensi yang bagus untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung kali ini.

Mall saat ini menjadi salah satu incaran para wisatawan, pasalnya Mall yang dulunya dikenal sebagai area komersil kini sudah merambahkan fungsinya sebagai satu kawasan wisata keluarga yang terintegrasi.

Kini mall atau shopping center sudah bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi, khususnya kota Bandung yang dikenal dengan kota Paris Van Java ini terkenal dengan jajaran Mall bergengsi yang menawarkan one stop family holiday seperti Trans Studio Mall, PVJ Mall, 23 Paskal Bandung dan sebagainya.

Tidak hanya berbelanja menjadi wisata favorite, namun berbagai aktivitas bisa sahabat dapatkan dalam satu tempat. Sebut saja wisata kuliner, wisata entertainment hingga wisata anak seperti Kidzoona Paskal Bandung, Champion City Bandung, Trans Studio Bandung, Kid City hingga Miniapolis PVJ Bandung.



    Nah, karena itu saya ingin memberikan review terbaru dipenghujung tahun 2019 ini tentang satu taman bermain didalam Mall Bandung yaitu Miniapolis yang memiliki konsep unik untuk sebuah taman bermain. Playground Indoor yang berada didalam kawasan Mall atau Shopping Center Kota Bandung ini bisa menjadi pilihan untuk mengajak putra-putrinya berlibur di Bandung.

    Lantas, apa saja daya tarik Miniapolis ? Dimana alamat Miniapolis Bandung ? Berapa harga tiket masuk Miniapolis Bandung ? Bagaimana fasilitas wahana Miniapolis Bandung ?.

    Berikut info lengkap alamat, lokasi, harga tiket masuk, promo voucher, jam buka, fasilitas dan wahana Miniapolis Bandung terbaru 2020.

    Miniapolis Bandung

    Miniapolis adalah taman bermain untuk keluarga dengan anak-anak rentang usia 0-12 tahun. Miniapolis dibuat dan didesain khusus sesuai dengan imajinasi dunia anak-anak dengan pilihan permainan yang unik untuk melatih sensorik dan motorik anak, didukung berbagai kegiatan acara rutin yang melatih kreatifitas dan daya imajinasinya.

    Miniapolis Plaza Indonesia merupakan pilot project pertama dan terbesar di antara cabang yang lainnya dibawah konsultan management PT Wahana Anak Indonesia. Miniapolis sendiri di Indonesia saat ini beroperasi di beberapa Mall kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Palembang, Bali hingga Bandung dan akan terus mengembangkan ke mall-mall lainnya di Indonesia.

    Mengusung tagline Miniapolis bringing smile to everyone dengan maskotnya Mr.Crick seekor kelinci yang imut dan menggemaskan, membuat konsep taman bermain Miniapolis menjadi unik khususnya disetiap cabang Miniapolis yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan hiburan untuk mengisi keceriaan keluarga di setiap daerah.

    Seperti halnya Miniapolis di Bandung yang saat ini cabang/ store terdapat didua lokasi yaitu Miniapolis Zone PVJ (Paris Van Java) Bandung dan Miniapolis 23 Paskal Shopping Center Bandung.

    Miniapolis Zone Paris Van Java (PVJ) Bandung

    Miniapolis Zone PVJ merupakan lokasi pertama dibukanya playground Miniapolis di Bandung sekitar tahun 2014 yang berada di sky level kawasan Paris Van Java (PVJ) Mall Bandung dengan menempati lahan yang cukup besar dan luas. Sebenarnya dikawasan PVJ Bandung memiliki beberapa taman bermain yang menjadi kompetitor Miniapolis Zone seperti Hooray, Kidzoona, Boulder Trampolin Park, Kidzoo, Kidsland dan lainnya.

    miniapolis zone pvj

    Konsep yang ditawarkan Miniapolis Zone PVJ memberikan permainan yang lebih menantang seperti seluncuran giant bouncy slider dimana anak-anak dapat berseluncur dari ketinggian 12 meter, aneka bungee trampoline dan digital wall climbing yang memungkinkan anak belajar memanjat dengan beberapa tantangan permainan yang seru.

    Miniapolis 23 Paskal Bandung

    Miniapolis 23 Paskal merupakan cabang kedua Miniapolis di Bandung sekitar tahun 2017 yang berada di lantai 3 pusat perbelanjaan Mall 23 Paskal Hypersquare Bandung. Miniapolis Paskal menjadi salah satu taman bermain anak yang satu lantai dengan Amped Trampolin Park Indonesia dan tepat dilantai bawahnya ada Playground Kidzoona.

    miniapolis 23 paskal

    Di Miniapolis 23 Paskal ini area bermain untuk anak cukup luas terdapat area indoor dan outdoor dengan segala permainan yang menstimulasi motorik kasar dan motorik halus anak. Tempat bermain anak yang selalu mengutamakan kebersihan, keamanan dan kenyamanan keluarga ini memberikan konsep baru dengan pengalaman bermain dan aktivitas di alam terbuka bersama hewan-hewan jinak. Miniapolis juga menghadirkan berbagai pengalaman yang menyenangkan dengan aktivitas seru seperti Salon anak dan pijat refleksi anak dalam satu lokasi, .

    Menempatkan taman barmain didalam mall Bandung bukanlah hal yang baru, kompetitor terdekat seperti Kidzoona 23 Paskal Bandung dan Kidzoona PVJ Bandung hampir memiliki kesamaan fasilitas dan wahana dengan Miniapolis bahkan sama-sama memiliki store didua lokasi mall yang sama.


    Harga Tiket Masuk Miniapolis Bandung

    Untuk harga tiket masuk Miniapolis Bandung memiliki perbedaan harga didua cabang berbeda, berikut info lengkap harga tiket masuk Miniapolis Bandung dan voucher promo paket 2020.

    1. Harga Tiket Masuk Miniapolis Paskal Hypersquare Bandung

    Berikut harga tiket masuk Miniapolis 23 Paskal Bandung terbaru 2020 yang dibedakan berdasarkan hari kunjungan dan kategori member dan non member.

    Harga Tiket Masuk Miniapolis 23 Paskal Bandung

    Hari Harga Tiket Masuk Member Harga Tiket Masuk Non Member
    Senin - Jumat (Weekday) Rp.110.000 Rp.150.000
    Sabtu - Minggu (Weekend) Rp.150.000 Rp.180.000
    Long Weekend/ Holiday Rp.150.000 Rp.180.000
    Minizoo Ride Rp.30.000 Rp.30.000
    Fishing Scoping Rp.15.000 Rp.15.000
    Pendamping Tambahan Rp.30.000 Rp.30.000
    Kaos Kaki Rp.20.000 Rp.20.000

    Catatan :
    • Harga tiket masuk berlaku untuk satu orang.
    • Termasuk 1 pendamping dan bermain sepuasnya (playground, carousel, train, excavator, mini zoo enterance dan animal feed).
    • Wajib menggunakan kaos kaki.
    • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi costumer service Miniapolis terdekat atau hubungi Miniapolis Call Center di No. Telepon 0811 – 1573 – 743.

    2. Harga Tiket Masuk Miniapolis Zone PVJ Bandung

    Berikut harga tiket masuk Miniapolis Zone Paris Van Java (PVJ) Bandung terbaru 2020.

    Harga Tiket Masuk Miniapolis Zone PVJ Bandung

    Hari Harga Tiket Masuk Member Harga Tiket Masuk Non Member
    Senin - Jumat (Weekday) Rp.90.000 Rp.110.000
    Sabtu - Minggu (Weekend) Rp.110.000 Rp.140.000
    Long Weekend/ Holiday Rp.110.000 Rp.140.000
    Pendamping Tambahan Rp.30.000 Rp.30.000
    Kaos Kaki Rp.20.000 Rp.20.000

    Catatan :
    • Harga tiket masuk berlaku untuk satu orang.
    • Wajib menggunakan kaos kaki.
    • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi costumer service Miniapolis terdekat atau hubungi Miniapolis Call Center di No. Telepon 08111573743.

    3. Paket Member Monthly Pass Miniapolis Bandung

    Manfaatkan paket member Monthly Pass di Miniapolis 23 Paskal Bandung dan Miniapolis Zone PVJ Bandung untuk mendapatkan penawaran setiap promo & discount di Miniapolis.

    Harga Paket Monthly Pass Miniapolis Bandung

    Member Harga Paket
    Member 1 Bulan Rp.500.000
    Member 3 Bulan Rp.1.200.000
    Member 6 Bulan Rp.1.800.000
    New Member Registration Rp.150.000
    Member Renewal Rp.100.000

    Catatan :
    • Pendaftaran Member Baru dan Renewal Valid sampai dengan 1 tahun kedepan.
    • Pembelian Monthly Pass dapat dilakukan di semua cabang Miniapolis.
    • Paket Monthly Pass termasuk 1 pendamping anak dan bermain sepuasnya di Miniapolis selama periode paket yang diambil (1 bulan, 3 bulan, 6 bulan).
    • Paket Monthly Pass termasuk mendapatkan 1 kartu member dan secara otomatis akan menjadi member Miniapolis selama periode waktu yang diambil (1, 3 atau 6 bulan).
    • Paket Monthly Pass hanya berlaku di cabang tempat mendaftar dan tidak berlaku untuk semua cabang Miniapolis.
    • Paket Monthly Pass yang sudah termasuk Miniapolis Kids Club (MKC) di store Miniapolis tertentu (Miniapolis cabang Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri dan Pakuwon Mall) dengan jadwal yang sudah diinformasikan diwebsite.
    • Setiap Member Monthly Pass berhak mendapatkan potongan berupa diskon 20% untuk setiap pembelian merchandise Miniapolis dengan hanya menunjukkan kartu member Monthly Pass yang valid.
    • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi costumer service Miniapolis terdekat atau hubungi Miniapolis Call Center di No. Telepon 08111573743.

    4. Birthday Party dan Event School Trip

    Sahabat yang ingin merayakan acara ulangtahun putra putri tercintanya disini atau berbagai event lainnya seperti kunjungan sekolah bisa menghubungi langsung kontak diatas untuk mendapatkan informasi terbarunya.

    birthday party miniapolis

    Hari & Jam Operational Miniapolis Bandung

    Pastikan sahabat berkunjung ke Miniapolis Bandung sesuai dengan hari dan jam buka operational cabang store Miniapolis.

    Miniapolis Branch

    Miniapolis 23 Paskal Bandung

    Miniapolis Zone PVJ Bandung

    Hari Jam Jam
    Senin - Jumat (Weekday) Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB
    Sabtu - Minggu (Weekend) Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB
    Long Weekend/ Holiday Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB

    Lokasi, Alamat, Contact & Rute Miniapolis Bandung

    Silahkan sahabat untuk mengunjungi cabang Miniapolis terdekat yang terdapat dibeberapa Mall kota besar di Indonesia.

    • Miniapolis Plaza Indonesia alamat Plaza Indonesia Level 3 Jl. MH. Thamrin No. 28 - 30, Jakarta Pusat, Indonesia. Telepon : +6221 2992 0000 ext. 59129
    • Miniapolis Lippo Mall Puri alamat Lippo Mall Puri Level LG-B Jl. Puri Indah Raya,Puri Indah CBD Blok U 1, Jakarta Barat, 11610, Indonesia. Telepon : +6221 80633764 M: +62877 8560 5818
    • Miniapolis AEON Mall BSD City alamat Aeon Mall BSD Level 2 Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345, Indonesia. Telepon : +6221 291 682 50/51 M: +62857 1857 6500
    • Miniapolis Pakuwon Mall alamat Pakuwon Mall Level 2 Jl. Puncak Indah Lontar No 2 Surabaya, Jawa Timur 60123, Indonesia. Telepon : +62361 8464 975
    • Miniapolis Palembang Icon alamat Palembang Icon Level 2 Jl. POM IX,Ilir Barat I, Palembang Sumatra Selatan 30137, Indonesia. Telepon : +62711 5649415/16

    • Lokasi dan alamat lengkap Miniapolis Bandung sendiri untuk saat ini bisa sahabat temukan di 2 lokasi mall terbesar dan terkenal di Bandung, yaitu :

    • Miniapolis 23 Paskal Hypersquare Bandung alamat 23 Paskal Shopping Center Lt. 3 Jl. Pasir Kaliki No.25 - 27 Bandung Jawa Barat, Indonesia. Telepon : +62 22 20567007.
    • Miniapolis Zone PVJ Bandung alamat Paris Van Java Resort Lifestyle Place Jl.Sukajadi No.131-139, Paris Van Java, Lt.SL, Unit.22, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia. Telepon : +62 22 82063585

    Rute menuju lokasi Miniapolis 23 Paskal atau Miniapolis PVJ, untuk lebih mempermudah jika sahabat menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau motor bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps yang 100% akurat atau aplikasi Moovit jika menggunakan kendaraan umum.

    Pertimbangkan menggunakan jasa transportasi online untuk menuju Miniapolis Bandung di 2 cabang tersebut.

    Hubungi kontak Miniapolis Bandung di nomor telepon atau melalui akun media sosial resminya jika memiliki pertanyaan, saran atau kritik pada hari dan jam kerja sesuai waktu operationalnya.

    Contact Miniapolis 23 Paskal Miniapolis Zone PVJ
    Telepon / Whatsapp (022) 20567007/ 081532637995 (022) 82063585
    Email miniapolis.paskal.spv@myminiapolis.com feedback@myminiapolis.com
    Website www.myminiapolis.com www.myminiapolis.com
    Instagram @miniapolisplayground @miniapolisplayground
    Facebook @miniapolispi @miniapolispi
    Twitter @miniapolis_indo @miniapolis_indo
    Youtube Miniapolis Playground Miniapolis Playground

    Wahana Miniapolis Bandung

    Menambah keseruan didalam area permainan wisata anak ini, pihak management sudah mempersiapkan beberapa wahana permainan yang bisa sahabat gunakan bersama putra-putri tercinta. Wahana Miniapolis Bandung ini tergolong lengkap, bagus, bersih terawat dan nyaman untuk digunakan.

    1. Wahana Miniapolis 23 Paskal Bandung

    Berikut beberapa wahana Miniapolis Paskal Bandung yang areanya terbagi 2 bagian, yaitu area indoor dan area outdoor.

    • Excavator
    • Terdapat 2 unit wahana excavator yang berukuran besar yang bisa digunakan untuk bermain, namun diwahana ini bukan memindahkan pasir atau batu melainkan memindahkan bola-bola yang berada dikolam kedalam keranjang. Wahana yang cukup seru khususnya untuk anak laki-laki dan untuk menggunakannya tidak perlu khawatir ada pemandu yang akan mengarahkan atau bisa secara langsung didampingi oleh orang tua.

    • Kolam Bola
    • Kunikan kolam bola ini hanya memiliki satu warna bola saja yaitu putih seperti halnya dikolam mandi bola terbesar Indonesia The Centrum Million Balls Bandung yang hanya memiliki satu warna bola berwarna orange. Sedikit tidak biasa dengan kolam bola ditempat bermain anak yang lain cenderung selalu penuh dengan bola berwarna-warni. Sepintas dari jauh terlihat kolam bola ini seperti kolam bola salju.

    • Slider / Seluncuran
    • Terdapat berbagai macam wahana seluncuran dilokasi indoor dan outdoor berupa Giant Bounty Slider dengan ketinggian yang bervariasi cukup memacu adrenalin sikecil namun tidak perlu khawatir karena permainan ini sangat aman digunakan dikedua area tersebut, khususnya seluncuran outdoor yang berbahan karet.

    • Playground Area
    • Area yang khusus disiapkan untuk merangsang motorik anak dengan landskap dibuat menurun dan menanjak yang dilengkapi dengan rintangan dan area outdoor berupa lapangan yang lumayan luas dengan karpet rumput sintesis lengkap dengan permainan seperti sepeda anak.

    • Lego
    • Selain melatih kreativitas anak telah disiapkan berbagai macam bentuk dan ukuran lego dari yang kecil hingga besar yang bisa sikecil mainkan di area ini, tidak perlu khawatir sekalipun memiliki ukuran yang besar sangat aman untuk digunakan karena dibuat dari bahan busa.

      Permainan lego sangat bermanfaat untuk melatih keterampilan motorik halus anak, mendorong kerjasama tim, mengajarkan anak untuk memecahkan masalah dan pemikiran matematis, meningkatkan keterampilan komunikasi, mengembangkan kegigihan, meningkatkan percaya diri, mengembangkan berfikir lateral dan keterampilan perencanaan.

    • Area Role Play
    • Sekalipun role play area ini tidak sebanyak dan selengkap seperti di Bandung Champion City namun wahana ini dirasa cukup untuk menarik sikecil bermain disini. Area taman bertema ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris pelengkapnya yang dapat digunakan semirip mungkin dengan aslinya, seperti area kitchen set, supermarket, miniatur alat musik dan lain-lain.

    • Mini Zoo
    • Nah, keunikan lainnya yang tidak dimiliki oleh taman bermain di Bandung adalah wahana mini zoo ini yang terletak diarea outdoor tepatnya sih semi outdoor karena atasnya masih ditutupi semacam canopy menghindari dari panas dan hujan. Sekalipun masih kecil dan terbatas untuk jenis binatangnya hanya ada kucing, kelinci, kuda pony, domba, marmut dan sebagainya tapi cukup seru ditambah aktivitas didalamnya.

      Disamping memberikan pengetahuan dasar tentang hewan, anak bisa secara langsung bermain dan memberikan makanan atau bahkan menunggangi beberapa hewan pilihan seperti kuda pony. Aktivitas ini hampir mirip dengan tempat wisata di D'Ranch Lembang Bandung.

      Masalah kebersihan dan kesehatan hewan-hewan ini tak perlu diragukan karena dirawat khusus oleh pihak management jadi sangat aman terlebih anak akan diberikan upront saat berada didalam area minizoo jadi tidak akan mengotori pakaian sianak.

    • Kereta Cricks Express
    • Nikmati keseruan bermain kereta api kayu Cricks Express mengelilingi area lantai 3 yang dipandu oleh petugas khusus. Letaknya berada diluar dekat dengan komidi putar.

    • Carousel
    • Carousel atau komedi putar merupakan wahana umum yang sering kali sahabat temukan di berbagai taman bermain, berupa sekitar 8 unit kuda yang terpasang dan berputar di dalam arena. Letaknya berada diluar tepatnya didepan pintu masuk Miniapolis Paskal.

    • Kids Salon
    • Miniapolis Kids Salon letaknya bersebelahan dengan area masuk yang bekerjasama dengan KiddyCuts untuk membantu orangtua dengan mudah mendapat pengalaman seru saat buah hatinya potong rambut. Namun, sepertinya fasilitas ini memiliki tarif atau biaya tambahan.

    • Pijat Refleksi
    • Dapatkan manfaat terapi pijat dengan terapis yang berpengalaman telah terbukti ampuh merileksasikan anak dan dan meningkatkan kesehatan anak yang bekerjasama dengan Mom n Jo Baby. Letaknya disekitar area pintu masuk fasilitas ini cocok untuk usia anak bayi hingga usia 10 tahun dan fasilitas ini sepertinya sama dengan salon tidak gratis.

    2. Wahana Miniapolis Zone PVJ Bandung

    Wahana Miniapolis Zone PVJ Bandung sedikit lebih terbatas tidak sevariatif yang dimiliki oleh Miniapolis 23 Paskal Bandung, namun memiliki keunggulan permainannya yang berkonsep lebih menantang dan memacu adrenalin. Berikut beberapa wahana tersebut.

    • Giant Bouncy Slider
    • Bungee Trampoline
    • Digiwall / Wall Climbing
    • Rainbow Door With Helicopter
    • Ketangkasan dan Halang Rintang

    Review terkait playground / taman bermain anak di Bandung yang wajib sahabat kunjungi!

    Fasilitas Miniapolis Bandung

    Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjungnya baik di Miniapolis PVJ atau Miniapolis Paskal telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang bisa digunakan oleh semua pengunjungnya seperti layanan costumer service/ petugas store, loker, ruang tunggu, ruang P3K/ Klinik, Parkir Stroller, CCTV, Toiler dan sebagainya.

    Peraturan Miniapolis Bandung

    Demi keamanan dan kenyamanan bersama, terdapat beberapa peraturan yang wajib dipatuhi semua pengunjung baik dilokasi Miniapolis Paskal Bandung atau Miniapolis Zone PVJ Bandung.

    • Hanya anak yang berusia 0 s/d 12 tahun yang diperbolehkan untuk mengakses playground ini.
    • Pengunjung yang menderita influenza, batuk, ingusan, sakit kulit, menderita dan penyakit menular lainnya atau setidaknya dalam kondisi kesehatan yang tidak prima dipersilahkan berkunjung dilain kesempatan.
    • Pendamping tidak diperkenankan melakukan tindakan yang dapat menghambat aktivitas mengawasi anak, seperti membaca, bermain handphone, tidur dan sebagainya.
    • Setiap pengunjung yang memasuki area wajib menggunakan alas kaki (kaos kaki) yang telah dipersiapkan.
    • Dilarang meludah, merokok, buang air didalam area permainan (diharap menggunakan pampers/ popok).
    • Dilarang membawa alat-alat permainan/ benda-benda/ properti keluar area permainan.
    • Dilarang membawa dan melakukan aktivitas makan dan minum didalam area kecuali ditempat yang sudah ditentukan.
    • Dilarang saling mendorong, memukul, menarik dan mengganggu customer lainnya.
    • Wajib untuk meninggalkan semua benda tajam (kunci, pena, perhiasan) atau barang berbahaya lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban bersama serta simpan barang berharga sebelum masuk ke area permainan ditempat tersedia.
    • Dilarang buang sampah sembarangan di area permainan.
    • Pendamping tidak diperkenankan melakukan tindakan yang dapat menghambat aktivitas mengawasi anak, seperti membaca, bermain handphone, tidur dan sebagainya.
    • Setiap orang (orangtua dan pendamping) wajib memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola.
    • Management tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau cedera, kehilangan atau kerusakan barang berharga yang dialami oleh pengunjung baik secara langsung atau tidak langsung saat berada di area Miniapolis.
    • Management berhak untuk menolak siapapun bila diperlukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

    Metode Pembayaran Miniapolis Bandung

    Metode pembayaran Miniapolis Bandung, melayani pembayaran cash, debit atau kredit tanpa charge tambahan untuk semua jenis trasaksi debit atau kredit dan tanpa minimum pembayaran/ transaksi dari semua bank. Pastikan untuk selalu bertanya perihal promo voucher tiket masuk dari beberapa bank untuk penggunaan kartu debit/ kredit.

    Pergunakan metode pembayaran lain jika ada seperti OVO atau Link Aja dan dapatkan manfaat berupa cash back dengan nilai tertentu.

    Pelayanan Miniapolis Bandung

    Pelayanan secara keseluruhan sangat memuaskan, setiap pelayan/ petugas ramah, sabar, sigap, respect dan komunikatif. Dukungan informasi digital yang terintegrasi dan dikelola secara profesional khususnya Website dan Instagram, cukup memudahkan sahabat bisa mendapatkan informasi terkini mengenai Miniapolis Playground 23 Paskal atau Miniapolis Playground PVJ Bandung.

    Demikian sahabat review lengkap saya kali ini mengenai Harga Tiket Masuk & Wahana Terbaru Miniapolis Bandung.

    Semoga informasi Daya Tarik, Alamat, Lokasi, Jam Buka, No Tlp & Review Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Wahana Miniapolis Bandung bisa bermanfaat. Tunggu ulasan saya di tempat-tempat menarik lainnya.

    #LetsGuides#LocalGuides#LocalGuidesIndonesia
    #BandungLocalGuides#PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

    jejakusaja - Just The Pursuit Of Happyness,,,
    logo jejakusaja
    logo jejakusaja

    Please Share

    Artikel Lainnya Terkait Wisata ,Wisata Anak

    0 komentar:

    Post a Comment

    Jika dirasa ada hal yang kurang jelas, silahkan untuk berkomentar dibawah sesuai dengan judul artikel. Saya sangat menghargai dan menghormati apabila sahabat berkomentar dengan bijak, sopan, dan mohon tidak menyertakan link aktif atau SPAM.